home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Hamil, Akun Twitter Lea Michele Ternyata Dibajak!

Sabtu, 05 Juli 2014 13:00 by lenargh | 2046 hits
Dikabarkan Hamil, Akun Twitter Lea Michele Ternyata Dibajak!
celebmafia.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita mengejutkan datang dari akun sosial media Twitter milik Lea Michele pada Jumat (04/07). Dalam akun pribadinya tersebut, bintang 'Glee' ini mengaku hamil!

Melalui akun Twitternya, pelantun lagu 'If You Say So' ini menulis, "Sebelum ini tersebar di media, aku ingin mengumumkan bahwa aku sedang hamil," disertai dengan hashtag "#Babyboy."

Lea menulis tweet tersebut pada hari Jumat (4/7), tepat pada saat perayaan hari kemerdekaan Amerika Serikat. Hal ini pun tentunya membuat para fans heboh akan kabar kehamilan tersebut, sebab pemeran Rachel Berry dalam serial Glee ini sedang sering terlihat mesra dengan kekasih barunya, Matthew Paetz.

Baca juga: Dukung Gerakan #BlackLivesMatter, Bintang 'Glee' Lea Michele Malah Dikecam

Namun Lea pun langsung memberi mengklarifikasi hal tersebut dan menghapus tweet berisi berita bohong tersebut. Rupanya berita kehamilannya tersebut tak lepas dari ulah iseng peretas yang membajak akun Twitternya.

"Aku dibajak!" tulis penyanyi berumur 27 tahun tersebut. "Sepertinya @chriscolfer dan aku harus mengganti nama kucing kami sebagai password kami."

Seperti yang disebut Lea, teman aktornya dalam 'Glee', Chris Colfer, juga membuat pengumuman yang mengejutkan melalui akun Twitternya. Pada tanggal 3 Juli, ia muncul untuk mengumumkan bahw ia dipecat sebagai aktor 'Glee'. "Karena beberapa masalah pribadi, aku telah dikeluarkan dari Glee," tulisnya pada akun pribadinya. "Penjelasannya akan menyusul..."
 
Lalu kemudian, penjelasan yang datang dari Chris adalah bahwa akun Twitter miliknya telah dibajak. Pada waktu tweet tersebut muncul, pemeran Kurt Hummel ini sedang berada di pesawat dan baru mengetahuinya saat ia mendarat.
 
"Sepertinya aku melewatkan sesuatu yang menarik selama aku terbang," canda Chris. "Aku bersyukur tulisannya bukan 'aku tertabrak truk buah'."
 
Wah, untung bukan kabar sungguhan ya Dreamers..

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)