SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Comeback f(x) Kembali Jadi Sorotan Media Amerika!

Sabtu, 05 Juli 2014 15:14 by citra09 | 8106 hits
Wow, Comeback f(x) Kembali Jadi Sorotan Media Amerika!
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Comeback ke panggung musik dengan konsep yang fierce di musim panas tahun ini, girl group asuhan SM Entertainment, f(x) pun kembali mencuri perhatian salah satu media internasional, Fuse TV.

Baru-baru ini, dalam artikel di website resminya, Fuse TV menulis sebuah artikel berjudul ‘f(x) Are K-Pop’s Top Hipsters With New Single ‘Red Light’ berisi ulasan musik ear-catchy f(x) yang menandakan bahwa Victoria dkk berhasil mencuri perhatian.

Lagu terbaru f(x), yaitu ‘Red Light’ memiliki beat electronic house yang enerjik,yang disebut Fuse TV sebagai sebuah perbedaan yang cukup unik dibandingkan dengan pop tradisional yang sering diusung oleh grup K-Pop lainnya.

Baca juga: Victoria f(x) Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit dan Dikabarkan Menjalani Operasi, Sakit Apa?

Editor Fuse TV juga menjelaskan bahwa f(x) melakukannya dengan baik saat menunjukkan kesan sensual dan lebih ‘gelap’ dalam video musik ‘Red Light’. “Masih bergenre pop, namun mereka melakukannya dengan baik yang membuat kita merasa musik mereka lebih keren dari tipikal musik pada umumnya dan membuat kita mendengarkan secara hati-hati setiap elemennya,” tulisnya.

Ini bukan pertama kalinya Fuse TV menulis ulasan khusus untuk f(x). Sebelumnya di tahun 2013, f(x) juga berhasil masuk dalam daftar album terbaik di tahun 2014. F(x) menjadi satu-satunya artis yang masuk dalam daftar tersebut. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)