SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Ikut Komentari Soal Kasus Park Bom 2NE1

Sabtu, 05 Juli 2014 10:04 by ningcil | 13591 hits
Lee Dong Wook Ikut Komentari Soal Kasus Park Bom 2NE1
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kasus kesalahpahaman mengenai dugaan Park Bom 2NE1 yang menyelundupkan obat-obatan terlarang dari Amerika Serikat ke Korea Selatan, berbagai macam komentar pun muncul. Salah satunya adalah aktor yang kini dekat dengan Park Bom setelah sama-sama muncul dalam variety show ‘Roommate’.

Lee Dong Wook yang belakangan disebut-sebut sebagai salah satu pria penghuni rumah ‘Roommate’ yang paling dekat dengan Park Bom pun tak terhindar dari pertanyaan seputar kasus yang baru saja menimpa temannya tersebut.

Hadir dalam jumpa pers dramanya ‘Hotel King’ pada Jumat (04/07), Lee Dong Wook pun memberikan komentarnya terkait kontroversi Park Bom.

Aktor tampan ini pun mengaku jika dirinya merasa sedih atas kejadian yang baru saja menimpa teman satu rumahnya tersebut. “Hatiku berat. Namun aku tak dapat melakukan apa-apa untuk hal ini,” katanya seperti dikutip MWave.

Tak mau memberikan komentarnya terlalu dalam, ia pun hanya melanjutkannya dengan mengatakan jika ia berharap jika semua masalah ini akan terselesaikan dengan baik.

Baca juga: Banyak Adegan Sadis, 'Strangers From Hell' Catatkan Rating Terbaik di Episode Terakhirnya

Mengenai variety show ‘Roommate’ yang ia bintangi bersama Park Bom dan selebriti lainnya, Lee Dong Wook pun juga ikut memberikan komentarnya.

“Ada banyak hal yang dibicarakan tentang ‘Roommate’ beserta rating penontonnya. Aku tak tahu bagaimana perubahan yang akan aku buat dengan bekerja keras, namun aku akan berusaha untuk memberikan pengaruh yang positif,” ujarnya.

Sementara itu, pasca kontroversi yang melibatkan Park Bom, pihak ‘Roommate’ masih belum bisa memastikan kehadiran member 2NE1 tersebut di variety show tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)