home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Enggan Duet dengan Penyanyi Lain di Album Baru?

Minggu, 06 Juli 2014 15:51 by syaifan | 1578 hits
Taylor Swift Enggan Duet dengan Penyanyi Lain di Album Baru?
taylorswift.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Taylor Swift beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan bahwa ia saat ini tengah sibuk mempersiapkan proses rekaman album terbarunya. Ia juga mengatakan bahwa akan ada sejumlah perbedaan di album barunya nanti dengan album-albumnya terdahulu.

Salah satu penyanyi yang juga dikenal sebagai teman dekat Taylor Swift, Ed Sheeran mengungkapkan bahwa di album terbarunya nanti Taylor Swift tidak akan mengajak siapapun untuk berduet termasuk dirinya. Hal ini dikatakan Ed kepada PerezHilton.Com belum lama ini.

“Aku pikir Taylor tidak akan bekerjasama dengan siapapun untuk duet ataupun kolaborasi. Dia mengerjakan album barunya ini semua sendirian. Mulai dari menulis lagu hingga aransemen musiknya,” papar Ed.

Ed juga memberikan sedikit bocoran, bahwa Taylor memang akan memberikan sentuhan dan warna yang berbeda di album terbarunya nanti. Menurutnya, hal itu dilakukan agar penggemarnya tidak mengalami kebosanan saat mendengarkan lagu barunya nanti.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Taylor harus berkembang lebih jauh. Jika ia membuat musik seperti di album ‘Red’, maka pendengarnya nanti akan mengatakan, ‘Ini akan terdengar seperti album ‘Red’’. Dan dia kini sudah melakukan perkembangan itu, sebuah langkah yang cukup postif,” jelas Ed lagi.

Belum diketahui lebih lanjut kapan Taylor Swift akan merilis album barunya tersebut. Karena hingga saat ini ia diketahui belum benar-benar selesai mengerjakan album barunya.

Seperti apa lagu-lagu di album baru Taylor Swift nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)