SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Enggan Duet dengan Penyanyi Lain di Album Baru?

Minggu, 06 Juli 2014 15:51 by syaifan | 1429 hits
Taylor Swift Enggan Duet dengan Penyanyi Lain di Album Baru?
taylorswift.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Taylor Swift beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan bahwa ia saat ini tengah sibuk mempersiapkan proses rekaman album terbarunya. Ia juga mengatakan bahwa akan ada sejumlah perbedaan di album barunya nanti dengan album-albumnya terdahulu.

Salah satu penyanyi yang juga dikenal sebagai teman dekat Taylor Swift, Ed Sheeran mengungkapkan bahwa di album terbarunya nanti Taylor Swift tidak akan mengajak siapapun untuk berduet termasuk dirinya. Hal ini dikatakan Ed kepada PerezHilton.Com belum lama ini.

“Aku pikir Taylor tidak akan bekerjasama dengan siapapun untuk duet ataupun kolaborasi. Dia mengerjakan album barunya ini semua sendirian. Mulai dari menulis lagu hingga aransemen musiknya,” papar Ed.

Ed juga memberikan sedikit bocoran, bahwa Taylor memang akan memberikan sentuhan dan warna yang berbeda di album terbarunya nanti. Menurutnya, hal itu dilakukan agar penggemarnya tidak mengalami kebosanan saat mendengarkan lagu barunya nanti.

Baca juga: Selebriti Berduka Atas Insiden Bom Meledak di Konser Ariana Grande

“Taylor harus berkembang lebih jauh. Jika ia membuat musik seperti di album ‘Red’, maka pendengarnya nanti akan mengatakan, ‘Ini akan terdengar seperti album ‘Red’’. Dan dia kini sudah melakukan perkembangan itu, sebuah langkah yang cukup postif,” jelas Ed lagi.

Belum diketahui lebih lanjut kapan Taylor Swift akan merilis album barunya tersebut. Karena hingga saat ini ia diketahui belum benar-benar selesai mengerjakan album barunya.

Seperti apa lagu-lagu di album baru Taylor Swift nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)