SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Enggan Duet dengan Penyanyi Lain di Album Baru?

Minggu, 06 Juli 2014 15:51 by syaifan | 1530 hits
Taylor Swift Enggan Duet dengan Penyanyi Lain di Album Baru?
taylorswift.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Taylor Swift beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan bahwa ia saat ini tengah sibuk mempersiapkan proses rekaman album terbarunya. Ia juga mengatakan bahwa akan ada sejumlah perbedaan di album barunya nanti dengan album-albumnya terdahulu.

Salah satu penyanyi yang juga dikenal sebagai teman dekat Taylor Swift, Ed Sheeran mengungkapkan bahwa di album terbarunya nanti Taylor Swift tidak akan mengajak siapapun untuk berduet termasuk dirinya. Hal ini dikatakan Ed kepada PerezHilton.Com belum lama ini.

“Aku pikir Taylor tidak akan bekerjasama dengan siapapun untuk duet ataupun kolaborasi. Dia mengerjakan album barunya ini semua sendirian. Mulai dari menulis lagu hingga aransemen musiknya,” papar Ed.

Ed juga memberikan sedikit bocoran, bahwa Taylor memang akan memberikan sentuhan dan warna yang berbeda di album terbarunya nanti. Menurutnya, hal itu dilakukan agar penggemarnya tidak mengalami kebosanan saat mendengarkan lagu barunya nanti.

Baca juga: Justin Bieber 'Ledek' Taylor Swift Tentang Video Pisang Lewat Live Instagram

“Taylor harus berkembang lebih jauh. Jika ia membuat musik seperti di album ‘Red’, maka pendengarnya nanti akan mengatakan, ‘Ini akan terdengar seperti album ‘Red’’. Dan dia kini sudah melakukan perkembangan itu, sebuah langkah yang cukup postif,” jelas Ed lagi.

Belum diketahui lebih lanjut kapan Taylor Swift akan merilis album barunya tersebut. Karena hingga saat ini ia diketahui belum benar-benar selesai mengerjakan album barunya.

Seperti apa lagu-lagu di album baru Taylor Swift nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)