home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamer Tubuh Indah dalam Foto Pra Debutnya, Seolhyun AOA Curi Perhatian!

Minggu, 06 Juli 2014 15:06 by citra09 | 8740 hits
Pamer Tubuh Indah dalam Foto Pra Debutnya, Seolhyun AOA Curi Perhatian!
InStyleWedding

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu girl group K-Pop, AOA kini bisa dikatakan sebagai girl group yang tengah naik daun. Tak hanya karena lagu-lagunya, tapi juga pesona para membernya, salah satunya adalah sang visual, Seolhyun.

Banyak digaet untuk membintangi serial drama Korea dan film membuat Seolhyun kini menjadi salah satu member AOA yang paling mencuri perhatian, apalagi setelah foto pra debutnya baru-baru ini terungkap.

Agensi AOA, FNC Entertainment beberapa waktu lalu merilis beberapa potongan kolase foto yang memperlihatkan masa pra debut Seolhyun,di mana saat itu ia mengikuti kompetisi model di ‘Smart Uniform Model’ tahun 2010.

Meski saat itu ia masih duduk di tahun ke-3 sekolah menengan, namun Seolhyun mampu menunjukkan pose bak model, dengan tubuh indah dan senyumnya yang menawan, yang semakin menunjukkan bukti dan alasan mengapa Seolhyun dipilih sebagai pemenang.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Setelah memenangkan kompetisi tersebut, Seolhyun pun menandatangani kontrak dan menjalani training di agensinya saat ini, FNC Entertainment sebelum akhirnya debut bersama AOA. Karir Seolhyun kini semakin melejit, setelah membintangi drama SBS ‘Ugly Alert’.

Tak hanya itu, wanita kelahiran tahun 1995 ini bahkan didapuk membintangi film ‘Gangnam Blues’ bersama aktor papan atas, Lee Min Ho. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai adik perempuan Lee Min Ho.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)