SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica SNSD Keluhkan Dirinya Tak Punya Kehidupan Pribadi

Minggu, 06 Juli 2014 15:16 by ningcil | 5685 hits
Jessica SNSD Keluhkan Dirinya Tak Punya Kehidupan Pribadi
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai girlband nomor satu di Korea Selatan, SNSD memang selalu jadi sorotan publik dan media massa. Hal ini pun membuat Jessica sedikit mengeluh saat hadi di acara reality shownya bersama sang adik, ‘Jessica & Krystal’.

Dalam episode terbaru tayangan OnStyle ‘Jessica & Krystal’ member SNSD ini pun membahas sedikit mengenai ruang geraknya yang sempit sebagai idola K-Pop paling populer bersama sang stylist.

Jessica yang baru saja menyelesaikan waktu santainya dengan berbelanja dan melakukan nail art bersama stylist pribadinya memilih untuk melanjutkan waktu senggangnya dengan menikmati Sangria di sebuah restoran.

Pembicaraan mereka dimulai saat sang stylist mencurahkan hati tentang bagaimana mereka punya jam kerja yang cukup banyak dan sedikit waktu istirahat.

“Bagi kami, tak waktu untuk beristirahat. Ketika yang lain tertidur, kita harus kerja. Dan juga, kita harus berhadapan dengan orang lain dan terkadang melakukan hal yang tak kita inginkan,” ujar sang stylist.

Menanggapi perkataan sang stylist, kakak Krystal f(x) ini pun juga ikut berbagi tentang opini pribadinya. “Tak punya kehidupan pribadi, itulah yang terjadi. Dan aku jadi tak ingin bermain seperti para gadis di usiaku juga,” ungkap Jessica.

Baca juga: Wah, Jessica Jung Bakal Gelar Jumpa Fans Solo di Jakarta November Mendatang?

Pengaruh campuran alkohol dalam Sangria, minuman asal Spanyol yang diminum olehnya, membuat Jessica sedikit ngelantur dan membeberkan pikirannya yang sebenarnya.

“Ada saat dimana kita harus menerima dan bertahan dari sebuah kesulitan. Namun tentu saja, semua ada batasnya,” lanjut Jessica.

Menyadari jika omongannya terlalu dalam, ia pun kemudian tertawa dan mengakhiri pembicaraan tersebut dengan mengatakan, “Kurasa aku mengatakan ini semua karena aku minum alkohol.”

Tentunya perkataan Jessica ini tak lepas dari berbagai pembicaraan mengenai kehidupan pribadi para member SNSD yang belakangan ini kian diburu setelah beberapa membernya terbukti pacaran dengan sesama selebriti.

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)