home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica SNSD Keluhkan Dirinya Tak Punya Kehidupan Pribadi

Minggu, 06 Juli 2014 15:16 by ningcil | 5826 hits
Jessica SNSD Keluhkan Dirinya Tak Punya Kehidupan Pribadi
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai girlband nomor satu di Korea Selatan, SNSD memang selalu jadi sorotan publik dan media massa. Hal ini pun membuat Jessica sedikit mengeluh saat hadi di acara reality shownya bersama sang adik, ‘Jessica & Krystal’.

Dalam episode terbaru tayangan OnStyle ‘Jessica & Krystal’ member SNSD ini pun membahas sedikit mengenai ruang geraknya yang sempit sebagai idola K-Pop paling populer bersama sang stylist.

Jessica yang baru saja menyelesaikan waktu santainya dengan berbelanja dan melakukan nail art bersama stylist pribadinya memilih untuk melanjutkan waktu senggangnya dengan menikmati Sangria di sebuah restoran.

Pembicaraan mereka dimulai saat sang stylist mencurahkan hati tentang bagaimana mereka punya jam kerja yang cukup banyak dan sedikit waktu istirahat.

“Bagi kami, tak waktu untuk beristirahat. Ketika yang lain tertidur, kita harus kerja. Dan juga, kita harus berhadapan dengan orang lain dan terkadang melakukan hal yang tak kita inginkan,” ujar sang stylist.

Menanggapi perkataan sang stylist, kakak Krystal f(x) ini pun juga ikut berbagi tentang opini pribadinya. “Tak punya kehidupan pribadi, itulah yang terjadi. Dan aku jadi tak ingin bermain seperti para gadis di usiaku juga,” ungkap Jessica.

Baca juga: Wah, Jessica Jung Bakal Gelar Jumpa Fans Solo di Jakarta November Mendatang?

Pengaruh campuran alkohol dalam Sangria, minuman asal Spanyol yang diminum olehnya, membuat Jessica sedikit ngelantur dan membeberkan pikirannya yang sebenarnya.

“Ada saat dimana kita harus menerima dan bertahan dari sebuah kesulitan. Namun tentu saja, semua ada batasnya,” lanjut Jessica.

Menyadari jika omongannya terlalu dalam, ia pun kemudian tertawa dan mengakhiri pembicaraan tersebut dengan mengatakan, “Kurasa aku mengatakan ini semua karena aku minum alkohol.”

Tentunya perkataan Jessica ini tak lepas dari berbagai pembicaraan mengenai kehidupan pribadi para member SNSD yang belakangan ini kian diburu setelah beberapa membernya terbukti pacaran dengan sesama selebriti.

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)