home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Yura dan Minah Nikmati Musim Panas di Teaser Comeback Girl's Day

Senin, 07 Juli 2014 12:09 by citra09 | 2657 hits
Serunya Yura dan Minah Nikmati Musim Panas di Teaser Comeback Girl's Day
Dream Tea Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Panggung musik di musim panas dipastikan akan kembali ramai oleh comeback para idola K-Pop yang mengusung tema spesial musim panas, salah satunya adalah girl group Girl’s Day yang akhirnya merilis teaser comebacknya.

Setelah beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan comeback dengan merilis album spesial musim panas, Girl’s Day akhirnya menggoda fans dengan teaser pertama dari dua membernya, yaitu Yura dan Minah.

Melalui Twitter resminya pada Senin (07/07), Girl’s Day  akhirnya merilis teaser yang memperlihatkan Minah dan Yura tengah asyik bermain di sebuah kolam kecil di bawah terik matahari denga outfit serba putih, yang khas dengan nuansa musim panas.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Fresh! Cool ~~ Bright?! Tolong nantikan Girl’s Day yang akan segera comeback dalam waktu dekat. Pada tanggal 14, kami akan mencairkan musim panas,” tulis Girl’s Day dalam akun Twitter resminya, sambil mengunggah foto tersebut.

Pihak agensi Girl’s Day, Dream Tea Entertainment juga menuturkan, “Foto yang diungkap hari ini adalah foto yang akan masuk dalam album spesial musim panas. Foto in memperlihatkan penampilan segar dan ceria dari Girl’s Day.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)