SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne One Direction Minta Agar Para Fansnya Akur

Senin, 07 Juli 2014 15:45 by lenargh | 1279 hits
Liam Payne One Direction Minta Agar Para Fansnya Akur
masspictures.net

DREAMERSRADIO.COM - Captain Sensible alias anggota One Direction Liam Payne menggunakan Twitter untuk meminta pada fansnya agar mereka berhenti bersikap buruk kepada satu sama lain.

Liam memposting tweet tersebut pada hari Sabtu untuk meminta maaf setelah melihat beberapa aksi onar yang ditujukan kepadanya pada konser One Direction di Amerika.

Baca juga: Liam Payne Semakin Terbuka Mengenai Hubungannya Dengan Model Berusia 19 Tahun, Maya Henry

Liam juga menulis "Jika kalian tidak punya sesuatu yang baik untuk dikatakan, lebih baik jangan katakan apapun karena sejujurnya aku tidak memiliki waktu untuk orang-orang yang berbuat jahat tanpa alasan..."

Ia menyadari meskipun ada orang-orang yang tidak menyukainya, Liam tetap berharap jika semua tetap baik-baik saja. Ia juga meminta maaf jika para penggemarnya merasa kurang dihargai karena Liam dan teman-temannya di One Direction tidak bisa keluar dan bertemu dengan mereka.
 
Cowok 21 tahun ini juga menulis jika ia sangat menghargai para penggemarnya karena mereka telah mengubah hidupnya. Penyanyi tampan yang berusia 21 tahun ini juga merasa tidak pernah merasa cukup mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya.
 
 
 
Saat Liam meminta maaf pada penggemarnya, kakak perempuannya, Ruth 'Roo' Payne juga merasa marah dengan kejadian yang menimpa adiknya seperti yang dilansir Dailymail.co.uk. Roo pun memberitahu penggemar One Direction yang menjadi followers akun Twitternya jika adiknya sedang mengalami 'homesick' dan sangat membutuhkan pelukan. 
 
Pada keesokan paginya, Liam menulis "Selamat pagi semuanya, aku mohon jangan saling membenci kepada semua orang, aku tidak mau melihat hal itu selama aku duduk dan melihat semua argumen sepanjang hari, jadi tenanglah." Dari tweet tersebut sepertinya Liam sudah merasa lebih baik tentang kejadian tersebut.
 
Wah, tetap semangat ya Liam!^^

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)