home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chansung 2PM Dikabarkan Pacaran dengan Artis Cina, Ini Kata JYP Entertainment

Senin, 07 Juli 2014 09:00 by ningcil | 7672 hits
Chansung 2PM Dikabarkan Pacaran dengan Artis Cina, Ini Kata JYP Entertainment
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar hubungan asmara idola K-Pop kembali muncul. Kali ini giliran salah satu member 2PM Chansung, yang rumornya berpacaran dengan artis Mandarin Ada Liu atau yang juga dikenal dengan Liu Yan, wanita yang 10 tahun lebih tua darinya.

Pada Senin (07/07) rumor hubungan keduanya dilaporkan oleh media Cina setelah wanita 34 tahun tersebut pernah membahas mengenai kekasihnya dalam sebuah acara.

“Aku saat ini sedang menjalin hubungan dengan seseorang. Kekasihku telah bertemu dengan orangtuaku, dan mereka menyukainya. Namun sepertinya masih terlalu awal untuk membicarakan kekasihku,” ujarnya seperti dikutip Allkpop.

Mendengar pengakuannya ini, media pun terus menghujaninya dengan pertanyaan seputar kekasihnya hingga akhirnya Ada Liu pun mengakui jika kekasihnya tersebut tak lain adalah Changsung 2PM, rekannya dalam variety show Cina ‘If You Love Me’, acara sejenis ‘We Got Married’ Korea.

Menanggapi rumor pacaran tersebut, agensi Chansung, JYP Entertainment pun langsung memberikan pernyataan resminya.

Baca juga: Chansung 2PM Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Pendek untuk Proyek Global

“Ini pertama kalinya kami mendengar kabar ini. Kami baru saja mengkonfirmasinya (Chansung) dan rumor pacaran tersebut tak benar. Mereka sama sekali tak berpacaran,” ungkap perwakilan JYP Entertainment pada Edaily.

Pihaknya juga merasa jika rumor hubungan asmara Chansung dengan Ada Liu merupakan kabar yang aneh dan tak mendasar.

(ncl)

Image source: Forum Soompi

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)