SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kini Johnny Deep Bikin Bisnis Penerbitan

Rabu, 17 Oktober 2012 18:10 by miko | 4415 hits
Wow, Kini Johnny Deep Bikin Bisnis Penerbitan
dreamersradio.com

Jika seorang selebriti biasanya membuat café untuk mendukung penghasilannya, tapi bagi Johnny Deep dirinya malah terjun ke usaha penerbitan buku, yang merupakan unit dari HarperCollins Publishers. Salah satu buku yang akan diterbitkan adalah The Unraveled Tales of Bob Dylan.

Buku ini menceritakan hidup penuh misteri dan karir musisi legendaris tersebut berdasarkan wawancara-wawancara antara Dylan dengan sejarawan Douglas Brinkley. Usaha penerbitan buku Depp ini diberi nama sama dengan rumah produksi miliknya, Infinitum Nihil, atau Tidak ada yang abadi.

“Saya berjanji, atas nama Infinitum Nihil, bahwa kami akan melakukan yang terbaik untuk menghasilkan buku-buku yang layak mendapat waktu dan perhatian orang, publikasi yang biasanya tidak pernah melanggar batas,” ungkap Depp dalam pernyataan tertulis yang dikeluarkan HarperCollins.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Brinkley, yang baru-baru ini menulis cerita sampul mengenai Dylan untuk majalah Rollingstone, mengatakan bahwa ia dan Depp merasa buku Dylan merupakan cara ideal”untuk meresmikan seri-seri buku Infinitum Nihil.

Sementara itu, buku ini dijadwalkan terbit pada 2015. Dylan dan Brinkley juga akan berkolaborasi dalam menyunting dan menerbitkan novel karya salah satu pahlawan Dylan, yaitu musisi Woody Guthrie, yang meninggal pada 1967.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)