SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kini Johnny Deep Bikin Bisnis Penerbitan

Rabu, 17 Oktober 2012 18:10 by miko | 4423 hits
Wow, Kini Johnny Deep Bikin Bisnis Penerbitan
dreamersradio.com

Jika seorang selebriti biasanya membuat café untuk mendukung penghasilannya, tapi bagi Johnny Deep dirinya malah terjun ke usaha penerbitan buku, yang merupakan unit dari HarperCollins Publishers. Salah satu buku yang akan diterbitkan adalah The Unraveled Tales of Bob Dylan.

Buku ini menceritakan hidup penuh misteri dan karir musisi legendaris tersebut berdasarkan wawancara-wawancara antara Dylan dengan sejarawan Douglas Brinkley. Usaha penerbitan buku Depp ini diberi nama sama dengan rumah produksi miliknya, Infinitum Nihil, atau Tidak ada yang abadi.

“Saya berjanji, atas nama Infinitum Nihil, bahwa kami akan melakukan yang terbaik untuk menghasilkan buku-buku yang layak mendapat waktu dan perhatian orang, publikasi yang biasanya tidak pernah melanggar batas,” ungkap Depp dalam pernyataan tertulis yang dikeluarkan HarperCollins.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Brinkley, yang baru-baru ini menulis cerita sampul mengenai Dylan untuk majalah Rollingstone, mengatakan bahwa ia dan Depp merasa buku Dylan merupakan cara ideal”untuk meresmikan seri-seri buku Infinitum Nihil.

Sementara itu, buku ini dijadwalkan terbit pada 2015. Dylan dan Brinkley juga akan berkolaborasi dalam menyunting dan menerbitkan novel karya salah satu pahlawan Dylan, yaitu musisi Woody Guthrie, yang meninggal pada 1967.

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)