home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Super Junior Segera Gelar 'Super Show 6'?

Senin, 07 Juli 2014 18:45 by citra09 | 5116 hits
Wow, Super Junior Segera Gelar 'Super Show 6'?
todayonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum selesai kabar mengenai bocoran waktu comebacknya, Super Junior kembali membuat kehebohan setelah dikabarkan akan siap untuk kembali menggelar konser tur dunianya, ‘Super Show 6’!

Setelah beberapa waktu pihak agensi, SM Entertainment membocorkan bahwa Super Junior akan comeback sekitar bulan September atau Oktober mendatang, kini pihak SM  kembali memberikan pengumuman bahwa Super Junior akan menggelar konser tur dunia ‘Super Show 6’ September mendatang.

Melalui akun Twitter resmi SMTOWN Global, pada Senin (07/07), SM Entertainment mengumumkan bahwa Super Junior akan menggelar ‘Super Show 6’ selama 2 hari, pada 20 dan 21 September mendatang di Seoul.

“#SuperJunior WORLD TOUR “SUPER SHOW 6” in SEOUL will be held on September 20~21,” tulis SMTOWN Global dalam akun Twitter resminya, sambil mengunggah foto 10 member Super Junior yang akan ikut dalam konser tersebut.

Hal tersebut tentu cukup menghebohkan para fans, mengingat belum ada pengumuman mengenai konsep atau tanggal pasti comeback Super Junior, serta kepastian mengenai keikutsertaan sang leader, Leeteuk dalam comeback kali ini.

Wah, apakah Super Junior akan kembali menyambangi negara lainnya setelah Seoul dan Leeteuk akan berpartisipasi di Super Show 6 kali ini? Tunggu kelanjutannya ya, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)