home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kim Hyun Joong Berani Buka – bukaan Tentang Kehidupan Pribadinya!

Senin, 07 Juli 2014 15:00 by Dits | 8417 hits
Wah, Kim Hyun Joong Berani Buka – bukaan Tentang Kehidupan Pribadinya!
etc.iwc

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki wajah tampan dan karir yang sukses tak lantas membuat aktor Kim Hyun Joong cepat mendapatkan pasangan hidup, pasalnya dalam usia yang terbilang matang menginjak angka 29 tahun, dirinya terlihat masih melajang.  

Menanggapi hal tersebut, baru – baru ini aktor yang terkenal melalui drama terfavorit Boys Before Flowers ditahun 2009 silam secara buka – bukaan berbagi kisah pribadinya dalam sebuah wawancara dengan Section TV Entertainment News.

Aktor yang pernah terlibat variety showBarefooted Friends’ bersama UEE After School ini  mengungkapkan mengenai rencana pernikahan dan rumor seputar hubungan asmaranya. Ia menyatakan bahwa saat ini dirinya masih belum mau terburu – buru untuk menikah.

"Semua orang bertanya padaku tentang usia ku saat ini, 'Apakah kamu sudah 25 tahun?’,” ungkap aktor yang baru saja menyelesaikan drama terbarunya ‘The Age of Feeling’ ini. “Saat aku mengatakan usia ku 29 tahun, mereka benar-benar terkejut."

"Aku tidak punya rencana (menikah) untuk saat ini. Tapi aku juga tidak ingin melakukannya di usia yang sangat tua.” lanjutnya

Baca juga: Drama 'Hwarang' Tamat, Para Pemainnya Kompak Unggah Foto Perpisahan

Selain tentang pernikahan, dirinya yang lama tak menggandeng pasangan juga diterpa berbagai rumor asmara. Kabar yang tengah hangat dibicarakan adalah hubungannya dengan seorang aktor Bae Yong Joon, ia dikabarkan memiliki hubungan spesial karena keduanya pernah terlihat pergi bersama untuk liburan ke Pulau Jeju.

Namun Kim Hyun Joong membantah kabar tersebut, ia menegaskan bahwa saat pergi ke Pulau Jeju keduanya tidur terpisah. “Banyak orang bertanya ‘apakah kalian berdua sedang menjailin hubungan?’. Padahal saat itu kami tidur di dua kamar yang berbeda” jelasnya.

“Kami berbicara tentang masa depan sambil menikmati minuman, dia (Bae Yong Joon) punya banyak saran untuk ku tentang apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Kami senang bisa hangout, dan kami punya kesukaan yang sama” jelas Kim Hyun Joong.

Hmm, sepertinya hubungan keduanya hanya sebatas sahabat saja ya Dreamers. Bagaimana menurut kamu? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)