SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ribuan Peserta Berkumpul untuk Audisi Back Dancer Comeback Solo HyunA!

Senin, 07 Juli 2014 18:14 by citra09 | 2236 hits
Ribuan Peserta Berkumpul untuk Audisi Back Dancer Comeback Solo HyunA!
Cube Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan single ‘Ice Cream’nya tahun 2012 lalu, member 4Minute dengan image seksi, HyunA siap untuk kembali meramaikan panggung musik musim panas lewat comebacknya sebagai solois. HyunA pun memiliki event khusus untuk comebacknya kali ini.

Tak hanya akan memiliki program Reality Show sendiri, HyunA juga menggelar sebuah audisi untuk mencari back dancer atau penari latar yang akan menemaninya di comebacknya nanti. Antusiasme yang tinggi pun ditunjukkan oleh ribuan peserta yang hadir.

Dalam babak pertama audisi  bertajuk ‘Playback, HyunA’ yang digelar pada Minggu (06/07), sekitar 1000 peserta dari berbagai daerah berkumpul sejak pagi hari untuk mengikuti audisi ini. Dan ada sekitar 600 peserta yang mendaftar langsung di lokasi audisi.

Dilansir Enewsworld, para peserta ini dites mengenai misi dari penampilann serta kemampuan dance freestylenya. Pengarah dance Cube Entertainment, Kim Se Hwan bertindak sebagai juri untuk audisi yang cukup ketat ini.

Baca juga: Semarak Akhir Tahun, Deretan Idola K-Pop Ini Siapkan Comeback Spesial di Desember 2017!

HyunA kabarnya juga menyempatkan diri untuk hadir untuk menyaksikan para kandidat yang akan mejadi kru dancernya mendatang. Seperti yang diungkap sebelumnya, pelantun ‘Ice Cream’ ini akan comeback dengan merilis album solonya sekitar pertengahan atau akhir Juli mendatang.

(ctr)

Image: @4NSETH

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)