home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Juga Akan Ikut Gabung di Konser 'Super Show 6'!

Selasa, 08 Juli 2014 11:05 by citra09 | 2069 hits
Leeteuk Juga Akan Ikut Gabung di Konser 'Super Show 6'!
blog.ningin.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum selesai kabar mengenai bocoran waktu comebacknya, Super Junior kembali membuat kehebohan setelah dikabarkan akan siap untuk kembali menggelar konser tur dunianya, ‘Super Show 6’!

Melalui akun Twitter resmi SMTOWN Global, pihak agensi Super Junior, SM Entertainment mengumumkan bahwa grup asuhannya tersebut akan kembali menyapa para fansnya di seluruh dunia lewat konser tur dunia ke-6nya yang bertajuk ‘Super Show 6’.

Antusiasme fanspun semakin bertambah saat SM Entertainment juga mengumumkan bahwa sang leader, Leeteuk yang sebentar lagi akan menyelesaikan wajib militer juga akan ikut bergabung di konser tersebut.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Sebelumnya, pihak SM Entertainment juga mengumumkan bahwa Leeteuk akan ikut gabung di comeback Super Junior lewat perilisan album ketujuhnya sekitar bulan September mendatang usai menyelesaikan wamilnya pada 29 Juli.

‘Super Show 6’ akan dibukan di Seoul selama 2 hari, pada 20 dan 21 September mendatang, sebelum akhirnya menyambangi negara lainnya di dunia, seperti Jepang, Cina, Thailand, dan negara-negara lainnya. Wah, apakah Indonesia kembali masuk dalam daftar kunjungan kali ini?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)