SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Kecewa, Paramount Selipkan Lagu Han Geng di Film 'Transformers: Age of Extinction'!

Selasa, 08 Juli 2014 12:11 by ridhawr | 6430 hits
Fans Kecewa, Paramount Selipkan Lagu Han Geng di Film 'Transformers: Age of Extinction'!
michaelbay.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang telah meraup keuntungan hampir US$ 300 Juta ini memang lagi panas untuk diperbincangkan. 'Transformers: Age of Extinction' yang telah tayang sejak tanggal 27 Juni 2014 lalu memang menghadirkan sederetan artis Hollywood ternama untuk beradu acting dalam film tersebut.

Disamping Mark Wahlberg, Stanley Tucci, ternyata ada satu nama yang mengejutkan para netizen, yaitu Han Geng. Mantan personil Super Junior ini memang ikut dalam beradu akting dengan artis Hollywood lainnya.

Sejak awal diumumkannya film sekuel Transformers ini, sang sutradara, Michael Bay memang menyebutkan nama Han Geng sebagai salah satu artis yang akan berlaga dalam film tersebut. Namun, sayangnya kekecewaan ini muncul dari para fans Han Geng.

Ternyata, peran Han Geng dalam film tersebut hanyalah sebagai cameo. Kemunculannya yang hanya beberapa detik, sangat membuat para fans kecewa. Banyaknya opini negative yang bermunculan dari para netizen.

Baca juga: Tyrese Gibson Pastikan Kembali ke ‘Transformers: The Last Knight’

Jangan bersedih, Dreamers! Ternyata, dengan mengobati rasa kecewa para fans Han Geng, Paramount menyelipkan lagu yang dinyanyikan oleh Han Geng berjudul Who Control dalam salah satu adegan yang ada di film 'Transformers: Age of Extinction'.

Dalam debut film pertamanya ini, Han Geng menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa mandarin. Ini menjadi kali pertamanya, sebuah lagu mandarin dimasukkan ke dalam film Hollywood.

Nah, untuk para Dreamers yang kecewa dengan kemunculan Han Geng yang hanya sesaat, dengarkan saja lagunya yang berjudul 'Who Control'! Semoga terobati ya rasa kecewanya.. ^^

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)