home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Justin Bieber Kirim Kode Kepada Selena Gomez Lewat Instagram?

Selasa, 08 Juli 2014 21:00 by lenargh | 11177 hits
Wah, Justin Bieber Kirim Kode Kepada Selena Gomez Lewat Instagram?
popdust.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada tanggal 6 Juli kemarin, Justin Bieber terlihat menghadiri pesta pernikahan sang manajer, Scooter Braun dan tanpa kehadiran Selena Gomez. Namun Justin menulis sesuatu di Instagramnya dan diperkirakan pesan itu ditujukan kepada Selena Gomez.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Hal ini sebelumnya seperti yang pernah ditulis oleh Hollywoodlife.com, bahwa Justin Bieber dan Selena Gomez terlibat pertengkaran hebat sebelum pernikahan Scooter Braun karena Selena ingin hadir. 

Justin menulis "Tolong jangan menghakimi aku dan aku tidak akan menghakimimu, karena semua hal akan terlihat buruk sebelum akhirnya menjadi indah" di Instagramnya dengan foto dirinya pada pernikahan Braun Scooter.
 
Mungkin ini adalah respon dari Justin terhadap Selena setelah mereka berdua bertengkar. Justin tidak ingin Selena menghakiminya meskipun mereka bertengkar.
 
 
Sebelumnya Selena juga ingin menggandeng Justin untuk datang ke pernikahan Braun Scooter. Tetapi sebuah sumber memberitahu Hollywoodlife.com jika ia tidak mau ada banyak paparazzi yang datang pada hari bahagianya. Scooter meminta Justin hanya fokus pada hari spesialnya dan bukannya pada Selena.
 
"Justin menuruti permintaan Braun Scooter dan hal itu membuat Selena marah. Pada akhirnya mereka berdua bertengkar hebat, lalu putus dan tidak saling bertemu saat The Fourth of July. Semua berawal dari sini," ujar sumber tersebut. 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)