SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persiapan Wajib Militer, Shindong Super Junior Behenti Jadi DJ Setelah 6 Tahun

Selasa, 08 Juli 2014 11:32 by ningcil | 3052 hits
Persiapan Wajib Militer, Shindong Super Junior Behenti Jadi DJ Setelah 6 Tahun
sup3rjunior.com

DREAMERSRADIO.COM - Enam tahun menjalani aktifitas sebagai penyiar, Shindong ‘SimSimTaPa’ pun akhirnya harus berpisah dengan acara radio ‘SimSimTaPa’. Harus meninggalkan acara kesayangannya tersebut, apa kata Shindong?

Menjadi penyiar tetap acara radio terkenal ‘SimSimTaPa’ sejak April 2008 silam, Shindong pun akhirnya harus menyelesaikan tugasnya di tahunnya yang keenam pada 6 Juli 2014 lalu.

Hal ini dilakukan oleh cowok berbadan besar ini sebelum dirinya disibukkan oleh jadwal comeback Super Junior ditambah jadwal wajib militer yang rencananya akan dilakukan akhir tahun ini.

Di penghujung acara episode terakhirnya, Shindong pun memberikan ucapan terimakasihnya dan tak bisa menahan air mata sedih dan haru karena akan meninggalkan acara radio yang sudah lama bersamanya.

Baca juga: Sakit, Shindong Super Junior Putuskan untuk Hiatus

“Aku ingin berterima kasih pada semua orang yang telah bersamaku selama enam tahun tiga bulan,” kata Shindong. “Aku masih yang harus aku pelajari, namun aku telah belajar banyak hal melalui acara ini.”

Mengapresiasikan tugas Shindong sebagai penyiar yang setia selama 6 tahun, para staf acara ini pun memberikan sebuah plakat sebagai ucapan terima kasih di hari terakhirnya melakukan siaran.

Sebelumnya, member Super Junior seperti Ryeowook, Donghae, Kangin, Eunhyuk, dan Kyuhyun hadir untuk mendukung Shindong di minggu terakhir siaran ‘SimSimTaPa’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)