home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persiapan Wajib Militer, Shindong Super Junior Behenti Jadi DJ Setelah 6 Tahun

Selasa, 08 Juli 2014 11:32 by ningcil | 3133 hits
Persiapan Wajib Militer, Shindong Super Junior Behenti Jadi DJ Setelah 6 Tahun
sup3rjunior.com

DREAMERSRADIO.COM - Enam tahun menjalani aktifitas sebagai penyiar, Shindong ‘SimSimTaPa’ pun akhirnya harus berpisah dengan acara radio ‘SimSimTaPa’. Harus meninggalkan acara kesayangannya tersebut, apa kata Shindong?

Menjadi penyiar tetap acara radio terkenal ‘SimSimTaPa’ sejak April 2008 silam, Shindong pun akhirnya harus menyelesaikan tugasnya di tahunnya yang keenam pada 6 Juli 2014 lalu.

Hal ini dilakukan oleh cowok berbadan besar ini sebelum dirinya disibukkan oleh jadwal comeback Super Junior ditambah jadwal wajib militer yang rencananya akan dilakukan akhir tahun ini.

Di penghujung acara episode terakhirnya, Shindong pun memberikan ucapan terimakasihnya dan tak bisa menahan air mata sedih dan haru karena akan meninggalkan acara radio yang sudah lama bersamanya.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

“Aku ingin berterima kasih pada semua orang yang telah bersamaku selama enam tahun tiga bulan,” kata Shindong. “Aku masih yang harus aku pelajari, namun aku telah belajar banyak hal melalui acara ini.”

Mengapresiasikan tugas Shindong sebagai penyiar yang setia selama 6 tahun, para staf acara ini pun memberikan sebuah plakat sebagai ucapan terima kasih di hari terakhirnya melakukan siaran.

Sebelumnya, member Super Junior seperti Ryeowook, Donghae, Kangin, Eunhyuk, dan Kyuhyun hadir untuk mendukung Shindong di minggu terakhir siaran ‘SimSimTaPa’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)