SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persiapan Wajib Militer, Shindong Super Junior Behenti Jadi DJ Setelah 6 Tahun

Selasa, 08 Juli 2014 11:32 by ningcil | 3007 hits
Persiapan Wajib Militer, Shindong Super Junior Behenti Jadi DJ Setelah 6 Tahun
sup3rjunior.com

DREAMERSRADIO.COM - Enam tahun menjalani aktifitas sebagai penyiar, Shindong ‘SimSimTaPa’ pun akhirnya harus berpisah dengan acara radio ‘SimSimTaPa’. Harus meninggalkan acara kesayangannya tersebut, apa kata Shindong?

Menjadi penyiar tetap acara radio terkenal ‘SimSimTaPa’ sejak April 2008 silam, Shindong pun akhirnya harus menyelesaikan tugasnya di tahunnya yang keenam pada 6 Juli 2014 lalu.

Hal ini dilakukan oleh cowok berbadan besar ini sebelum dirinya disibukkan oleh jadwal comeback Super Junior ditambah jadwal wajib militer yang rencananya akan dilakukan akhir tahun ini.

Di penghujung acara episode terakhirnya, Shindong pun memberikan ucapan terimakasihnya dan tak bisa menahan air mata sedih dan haru karena akan meninggalkan acara radio yang sudah lama bersamanya.

Baca juga: Staf 'SNL Korea' Ungkap Episode Super Junior Punya Unsur Dewasa

“Aku ingin berterima kasih pada semua orang yang telah bersamaku selama enam tahun tiga bulan,” kata Shindong. “Aku masih yang harus aku pelajari, namun aku telah belajar banyak hal melalui acara ini.”

Mengapresiasikan tugas Shindong sebagai penyiar yang setia selama 6 tahun, para staf acara ini pun memberikan sebuah plakat sebagai ucapan terima kasih di hari terakhirnya melakukan siaran.

Sebelumnya, member Super Junior seperti Ryeowook, Donghae, Kangin, Eunhyuk, dan Kyuhyun hadir untuk mendukung Shindong di minggu terakhir siaran ‘SimSimTaPa’.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)