SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persiapan Wajib Militer, Shindong Super Junior Behenti Jadi DJ Setelah 6 Tahun

Selasa, 08 Juli 2014 11:32 by ningcil | 3026 hits
Persiapan Wajib Militer, Shindong Super Junior Behenti Jadi DJ Setelah 6 Tahun
sup3rjunior.com

DREAMERSRADIO.COM - Enam tahun menjalani aktifitas sebagai penyiar, Shindong ‘SimSimTaPa’ pun akhirnya harus berpisah dengan acara radio ‘SimSimTaPa’. Harus meninggalkan acara kesayangannya tersebut, apa kata Shindong?

Menjadi penyiar tetap acara radio terkenal ‘SimSimTaPa’ sejak April 2008 silam, Shindong pun akhirnya harus menyelesaikan tugasnya di tahunnya yang keenam pada 6 Juli 2014 lalu.

Hal ini dilakukan oleh cowok berbadan besar ini sebelum dirinya disibukkan oleh jadwal comeback Super Junior ditambah jadwal wajib militer yang rencananya akan dilakukan akhir tahun ini.

Di penghujung acara episode terakhirnya, Shindong pun memberikan ucapan terimakasihnya dan tak bisa menahan air mata sedih dan haru karena akan meninggalkan acara radio yang sudah lama bersamanya.

Baca juga: Fans Geram Member Super Junior Dapat Pelecehan Seksual di Progam TV Meksiko

“Aku ingin berterima kasih pada semua orang yang telah bersamaku selama enam tahun tiga bulan,” kata Shindong. “Aku masih yang harus aku pelajari, namun aku telah belajar banyak hal melalui acara ini.”

Mengapresiasikan tugas Shindong sebagai penyiar yang setia selama 6 tahun, para staf acara ini pun memberikan sebuah plakat sebagai ucapan terima kasih di hari terakhirnya melakukan siaran.

Sebelumnya, member Super Junior seperti Ryeowook, Donghae, Kangin, Eunhyuk, dan Kyuhyun hadir untuk mendukung Shindong di minggu terakhir siaran ‘SimSimTaPa’.

(ncl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)