home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baro B1A4, Yoo Yeon Seok dan Son Ho Joon Siap Bintangi Variety Show Bersama!

Selasa, 08 Juli 2014 20:04 by pearl | 5761 hits
Baro B1A4, Yoo Yeon Seok dan Son Ho Joon Siap Bintangi Variety Show Bersama!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Rindu dengan Binggeurae, Chilbong dan Haetae dari 'Reply 1994'? Kamu akan segera melihat mereka kembali lewat variety show baru nih dreamers!

Melanjutkan variety show backpacking projectnya, PD Na Young Seok kembali merilis acara baru berjudul Youth Over Flowers. Program acara ini telah mengkasting para pemain Reply 1994 yaitu aktor tampan Yoo Yeon Seok, Son Ho Joon dan Baro B1A4 untuk menjelajah Laos dan melakukan perjalanan backpacker bersama.  

Ketiga lelaki tampan ini tetap berteman dekat setelah selesainya drama popular mereka. Namun kali ini adalah pertama kalinya diperlihatkan bagaimana mereka menghabiskan ‘liburan’ bersama yang dimulai pada 7 Juli kemarin.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Ditawari Peran Pasutri di Drama Baru

 Tak hanya mereka bertiga, penyanyi veteran Yoo Hee Yeol, Lee Juck dan Yoon Sang yang telah menjalin persahabatan cukup lama juga bergabung dalam variety show ini. Ketiga penyanyi ini telah berangkat terlebih dahulu untuk syuting program di Peru.

“Persahabatan antara para penyanyi Yoo Hee Yeol, Yoon Sang dan Lee Juck akan menunjukkan chemistry yang kuat setelah berteman selama lebih dari 20 tahun. Sementara Baro, Son Ho Joon dan Yoo Yeon Seok akan memperlihatkan daya tarik yang segar antara para pemuda yang aktif dan bersemangat,” tutur perwakilan produksi yang dilansir Allkpop. Program acara 'Youth Over Flowers' akan mulai tayang pada Agustus 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)