home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Gaet Chanyeol EXO dan Idola K-Pop Lainnya di Album Barunya!

Rabu, 09 Juli 2014 15:11 by citra09 | 3050 hits
Henry Gaet Chanyeol EXO dan Idola K-Pop Lainnya di Album Barunya!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan album solo perdananya yang bertajuk ‘Trap’ di tahun 2013 lalu, member Super Junior-M, Henry akhirnya siap untuk kembali merilis album terbarunya bertajuk ‘Fantastic’ yang akan kembali menggaet para idola K-Pop lainnya!

Jika sebelumnya telah menggaet Kyuhyun Super Junior dan Amber f(x), maka untuk album kali ini Henry juga akan menggaet Chanyeol EXO, Hoya Infinite, dan juga salah satu member SMRookies, Seulgi sebagai featuring di album barunya.

Memulai kegiatan promosinya, Henry akan merilis video musik dan medley lagu dalam mini album terbarunya melalui channel resmi SMTOWN di YouTube, serta website resmi SM Entertainment pada Rabu (09/07).

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Mini album bertajuk ‘Fantastic’ ini akan berisi enam buah lagu, termasuk title track berjudul ‘Fantastic’, dan empat lagu lainnya yang ditulis oleh tim produser di mana Henry tergabung di dalamnya, yaitu ‘NoizeBank’.

Mini album tersebut akan dirilis pada 14 Juli mendatang dan title track ‘Fantastic’ akan dirilis sehari lebih awal, yaitu 13 Juli lewat berbagai situs musik, seperti MelOn, Samsung Music, Genie, Naver, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)