SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Komen Sungyeol & Woohyun Tentang Adegan Mesra Dalam 'High School'!

Rabu, 09 Juli 2014 12:18 by pearl | 15172 hits
Ini Dia Komen Sungyeol & Woohyun Tentang Adegan Mesra Dalam 'High School'!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Bermain dalam drama fantasi remaja, tentunya beberapa kisah romantis akan muncul dalam ceritanya. Mengenai hal itu, kedua pemain utama drama KBS High School yaitu Sungyeol & Woohyun Infinite pun utarakan pendapatnya mengenai bermain bersama aktris Kim Sae Ron.

Kedua lelaki tampan ini memiliki perbedaan umur yang cukup banyak dengan sang aktris yang baru menginjak usia 14 tahun. Namun mereka harus berperan sebagai teman sebaya dalam drama tersebut.

Pada konferensi pers untuk drama 'High School' (7/7), sebuah pertanyaan mengenai seberapa banyak adegan skinship atau romantis yang bisa dilakukan dengan Kim Sae Ron, membuat ketiga aktor ini tersipu malu.

Baca juga: L Infinite Ungkap Perasaan Berkarir di Dunia Akting

“Aku tak begitu berpikir banyak mengenai adegan skinship ini, namun itu semua terserah sutradara. Kurasa level yang pantas untuk umur karakterku nanti yang terbaik. Karena ini drama remaja dan aku tak begitu tau sejauh mana remaja sekarang tunjukkan skinship mereka dengan pacar mereka, pokoknya jumlah yang masuk akal adalah yang terbaik,” ucap Woohyun.

Sama dengan rekannya, Sungyeol pun berpendapat serupa, “Kalau ciuman mungkin, ciuman ringan mungkin masih bisa dilakukan,” tambahnya dan membuat Kim Sae Ron tertawa. Drama 'High School: Love On' yang sempat diundur penayangannya akan mulai rilis episode pertama pada 11 Juli 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)