home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Komen Sungyeol & Woohyun Tentang Adegan Mesra Dalam 'High School'!

Rabu, 09 Juli 2014 12:18 by pearl | 15742 hits
Ini Dia Komen Sungyeol & Woohyun Tentang Adegan Mesra Dalam 'High School'!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Bermain dalam drama fantasi remaja, tentunya beberapa kisah romantis akan muncul dalam ceritanya. Mengenai hal itu, kedua pemain utama drama KBS High School yaitu Sungyeol & Woohyun Infinite pun utarakan pendapatnya mengenai bermain bersama aktris Kim Sae Ron.

Kedua lelaki tampan ini memiliki perbedaan umur yang cukup banyak dengan sang aktris yang baru menginjak usia 14 tahun. Namun mereka harus berperan sebagai teman sebaya dalam drama tersebut.

Pada konferensi pers untuk drama 'High School' (7/7), sebuah pertanyaan mengenai seberapa banyak adegan skinship atau romantis yang bisa dilakukan dengan Kim Sae Ron, membuat ketiga aktor ini tersipu malu.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

“Aku tak begitu berpikir banyak mengenai adegan skinship ini, namun itu semua terserah sutradara. Kurasa level yang pantas untuk umur karakterku nanti yang terbaik. Karena ini drama remaja dan aku tak begitu tau sejauh mana remaja sekarang tunjukkan skinship mereka dengan pacar mereka, pokoknya jumlah yang masuk akal adalah yang terbaik,” ucap Woohyun.

Sama dengan rekannya, Sungyeol pun berpendapat serupa, “Kalau ciuman mungkin, ciuman ringan mungkin masih bisa dilakukan,” tambahnya dan membuat Kim Sae Ron tertawa. Drama 'High School: Love On' yang sempat diundur penayangannya akan mulai rilis episode pertama pada 11 Juli 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)