SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart Potong Rambut?

Rabu, 09 Juli 2014 19:17 by lenargh | 6687 hits
Putus Dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart Potong Rambut?
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Mungkin potong rambut untuk buang sial pasca putus dari kekasih dialami oleh artis cantik Kristen Stewart. Saat menghadiri Paris Fashion Week pada Selasa (8/7), Kristen terlihat hadir dengan rambut barunya yang kini dipotong pendek dan berwarna oranye.

Baca juga: Dihack, Foto Bugil Kristen Stewart dan Miley Cyrus Terungkap!

Tampilan barunya terlihat menonjol dengan pakaian yang serba putih dan make up yang simpel. Namun ternyata ia mewarnai rambutnya karena peran barunya sebagai Nima Nourizadeh di film American Ultra.

 
 
 
Namun seorang sumber mengungkapkan kepada Hollywoodlife.com bahwa memotong rambut adalah keputusan Kristen sendiri karena ingin merubah penampilannya. Ia ingin melupakan masa lalunya dan lebih ingin dikenal dengan kerja kerasnya, bukan karena skandal. Kristen merasa sangat positif tentang dirinya dan sangat menanti-nanti kebebasannya. 
 
Sumber tersebut mungkin menuju kepada kejadian yang menimpa Kristen di tahun 2012 tentang perselingkuhannya dengan sutradara film Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders. Hubungan mereka membuat hubungan Rupert cerai dengan aktris Liberty Ross dan Kristen sendiri putus dengan Robert Pattinson. Namun setelah itu mereka terlihat jalan bersama lagi sebelum akhirnya benar-benar putus pada tahun 2013.
 
Tapi meskipun sudah tidak punya hubungan apa-apa lagi, Kristen dan Robert masih saling berkomunikasi. Sumber tersebut mengatakan bahwa mereka masih saling berbicara satu sama lain dan akan selalu punya hubungan yang kuat. "Mereka masih saling menghargai dan masih berhubungan baik," ujar sumber tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)