home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus Dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart Potong Rambut?

Rabu, 09 Juli 2014 19:17 by lenargh | 6951 hits
Putus Dengan Robert Pattinson, Kristen Stewart Potong Rambut?
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Mungkin potong rambut untuk buang sial pasca putus dari kekasih dialami oleh artis cantik Kristen Stewart. Saat menghadiri Paris Fashion Week pada Selasa (8/7), Kristen terlihat hadir dengan rambut barunya yang kini dipotong pendek dan berwarna oranye.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Tampilan barunya terlihat menonjol dengan pakaian yang serba putih dan make up yang simpel. Namun ternyata ia mewarnai rambutnya karena peran barunya sebagai Nima Nourizadeh di film American Ultra.

 
 
 
Namun seorang sumber mengungkapkan kepada Hollywoodlife.com bahwa memotong rambut adalah keputusan Kristen sendiri karena ingin merubah penampilannya. Ia ingin melupakan masa lalunya dan lebih ingin dikenal dengan kerja kerasnya, bukan karena skandal. Kristen merasa sangat positif tentang dirinya dan sangat menanti-nanti kebebasannya. 
 
Sumber tersebut mungkin menuju kepada kejadian yang menimpa Kristen di tahun 2012 tentang perselingkuhannya dengan sutradara film Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders. Hubungan mereka membuat hubungan Rupert cerai dengan aktris Liberty Ross dan Kristen sendiri putus dengan Robert Pattinson. Namun setelah itu mereka terlihat jalan bersama lagi sebelum akhirnya benar-benar putus pada tahun 2013.
 
Tapi meskipun sudah tidak punya hubungan apa-apa lagi, Kristen dan Robert masih saling berkomunikasi. Sumber tersebut mengatakan bahwa mereka masih saling berbicara satu sama lain dan akan selalu punya hubungan yang kuat. "Mereka masih saling menghargai dan masih berhubungan baik," ujar sumber tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)