home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Wonder Girls Kemungkinan Akan Tampil di Konser JYP Nation?

Rabu, 09 Juli 2014 18:07 by citra09 | 1887 hits
Wah, Wonder Girls Kemungkinan Akan Tampil di Konser JYP Nation?
asianjunkie.com

DREAMERSRADIO.COM - Vakum di industri musik membuat Wonder Girls terpaksa harus tercoret dari line up konser keluarga besar JYP Entertainment, JYP Nation. Namun, kini kabarnya ada kemungkinan besar bahwa Wonder Girls akan tampil. Benarkah?

Baru-baru ini, JYP Entertainment membuka kemungkinan bahwa Wonder Girls akan memberikan penampilan spesialnya membawakan lagu hits mereka. Sayangnya, sang leader, Sunye yang kini fokus dengan keluarga barunya dikabarkan tak akan ikut serta.

“Kami tengah membicarakan mengenai penampilan Ye Eun, Yubin, dan Hyerim. Ada juga pembahasan mengenai penampilan spesial mereka,” tutur seorang sumber dari JYP Entertainment, dilansir Enewsworld.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Seperti yang diketahui sebelumnya, Sunye kini memang tengah fokus mengurus suami dan puteri kecilnya, sementara Sohee kini tak lagu menjadi member Wonder Girls setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama JYP Entertainment.

Tiga member Wonder Girls lainnya, yaitu Ye Eun, Yubin, dan Hyerim kini tengah disibukkan dengan kegiatan solonya. Konser JYP Nation yang bertajuk ‘2014 JYP Nation – One Mic’ akan digelar di Seoul pada 9 dan 10 Agustus mendatang, sebelum menyambangi negara lainnya, seperti Hong Kong dan Jepang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)