SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagunya Raih Predikat 'All-Kill', Ini Kata Eunji A Pink dan Huh Gak

Rabu, 09 Juli 2014 18:29 by citra09 | 3172 hits
Lagunya Raih Predikat 'All-Kill', Ini Kata Eunji A Pink dan Huh Gak
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan lagu ‘Short Hair’ nya di tahun 2013 lalu, dua main vocal A Cube Entertainment, Eunji A Pink dan solois Huh Gak pun kembali menjadi pasangan duet untuk lagu berjudul ‘Break Up to Make Up’ di tahun ini.

Sama seperti tahun sebelumnya, lagu ini pun kembali menuai kesuksesan setelah akhirnya meraih predikat ‘All-kill’ alias berada di peringkat pertama di delapan chart musik berbeda dalam 2 hari berturut-turut setelah dirilis!

Mengetahui prestasi membanggakan ini, Huh Gak menuturkan, “Aku tak percaya kami berhasil meraih ‘all-kill’. Aku sangat senang bisa membagi kebahagiaan ini bersama Eunji A Pink. Beberapa waktu lalu, anakku merayakan 100 hari dan ini adalah hadiah terbaik yang bisa aku minta.”

“Ada banyak senior populer yang comeback baru-baru ini, jadi aku tak berharap bisa menuai hasil sehebat ini. Jadi terima kasih telah memberikan banyak cinta untuk kami,” tutur Eunji A Pink menuangkan rasa senangnya.

Baca juga: Tak Hanya Bersuara Merdu, Sederet Idola K-Pop Ini Dinilai Miliki Bakat Akting Terbaik

‘Break Up to Make Up’ dirilis pada 8 Juli dan langsung meraih posisi satu dalam chart MelOn, Mnet, Soribada, Bugs, Naver Music, Genie, dan lainnya. Lagu tersebut menceritakan tentang emosi pasangan yang mengalami putus cinta namun kembali bersatu.

(ctr)

 

==============================

A Pink akan tampil pertama kalinya di Indonesia bersama dengan Sistar dan Soomin dalam 'SHINZU'I White Concert' pada Jum'at, 8 Agustus 2014 di Istora Senayan Jakarta. Tiket dapat dibeli di www.dreamersradio.com/shinzui/ticket atau di KiosTix.

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)