home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Disney Akan Segera Rilis Film 'Dumbo' Si Gajah Imut!

Kamis, 10 Juli 2014 09:16 by ridhawr | 3204 hits
Wah, Disney Akan Segera Rilis Film 'Dumbo' Si Gajah Imut!
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan film live-action, 'Maleficent' yang meraih penghasilan hingga 600 juta dollar dari seluruh dunia, produsen film Walt Disney akan segera membuat film yang dulunya pernah terkenal pada tahun 1940an, Dumbo.

'Dumbo' yang memiliki karakter gajah lucu dengan kuping lebar ini memang dulunya berawal dari sebuah film animasi yang pertama kali diputar pada tahun 1940. Kali ini, Walt Disney akan kembali membuat film live-action 'Dumbo'!

Dilansir dari Comingsoon, Disney merekrut penulis naskah Ehren Kruger yang juga menulis cerita Transformers. Film 'Dumbo' ini rencananya akan diproduseri oleh Justin Springer yang dahulunya juga memproduseri film 'Tron: Legacy'.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Pada awalnya, 'Dumbo' merupakan sebuah buku cerita anak karya Helen Aberson. Film animasi ini mengisahkan tentang seekor gajah kecil dengan kuping yang lebar ini yang dikurung, namun ia memiliki sahabat kecil yaitu seekor tikus.

Selain proyek film 'Dumbo' ini, Walt Disney juga telah mempersiapkan film animasi lainnya, Cinderella yang akan tayang pada tanggal 13 Maret 2015 mendatang! Selain itu juga Disney sedang mempersiapkan seubuah remake film 'The Beauty and the Beast'.

Lucu sekali ya, Dreamers si gajah kecil Dumbo ini!

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)