home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'It’s Ok It’s Love Rilis' Poster 'Hot' Bintang Mereka!

Kamis, 10 Juli 2014 15:39 by pearl | 12908 hits
Drama 'It’s Ok It’s Love Rilis' Poster 'Hot' Bintang Mereka!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu drama paling ditunggu musim panas ini yaitu SBS 'It’s Ok It’s Love' akhirnya merilis poster resmi mereka.

Poster yang lumayan ‘panas’ berhasil membuat para penggemarnya iri dan gemas ketika dirilis oleh SBS pada Kamis (9/7). Kemesraan antara dua orang pemain utamanya Jo In Sung dan Gong Hyo Jin yang dibalut sehelai kain merah ini, memberikan kesan jika keduanya tak memakai busana dibalik kain tersebut.

Tak hanya poster tersebut, selanjutnya SBS juga merilis poster versi lainnya yang memperlihatkan keakraban para pemain yang lainnya seperti aktor Lee Kwang Soo, Sung Dong Il dan D.O EXO, bersama dengan dua pemain utama mereka.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Jo In Sung, Ada yang Syuting di Indonesia

Kisah romantis drama di sebuah klinik mental yang merupakan karya penulis Noh Hee Kyung dan Sutradara Kim Kyu Tae (That Winter the Wind Blows) membuat banyak orang semakin menantinya.

Jo In Sung berperan sebagai seorang novelis yang mempunyai masalah dengan obsesi dan kisah cintanya dengan seorang psikiatris yang diperankan oleh Gong Hyo Jin.  Walaupun sang aktris sempat terlibat kecelakaan beberpa waktu lalu, namun menurut artikel yang dilansir Allkpop Gong Hyo Jin tetap ikuti syuting dimasa penyembuhannya. 'It’s Ok It’s Love' akan mulai tayang pada 23 Juli 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)