SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'It’s Ok It’s Love Rilis' Poster 'Hot' Bintang Mereka!

Kamis, 10 Juli 2014 15:39 by pearl | 12209 hits
Drama 'It’s Ok It’s Love Rilis' Poster 'Hot' Bintang Mereka!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu drama paling ditunggu musim panas ini yaitu SBS 'It’s Ok It’s Love' akhirnya merilis poster resmi mereka.

Poster yang lumayan ‘panas’ berhasil membuat para penggemarnya iri dan gemas ketika dirilis oleh SBS pada Kamis (9/7). Kemesraan antara dua orang pemain utamanya Jo In Sung dan Gong Hyo Jin yang dibalut sehelai kain merah ini, memberikan kesan jika keduanya tak memakai busana dibalik kain tersebut.

Tak hanya poster tersebut, selanjutnya SBS juga merilis poster versi lainnya yang memperlihatkan keakraban para pemain yang lainnya seperti aktor Lee Kwang Soo, Sung Dong Il dan D.O EXO, bersama dengan dua pemain utama mereka.

Baca juga: Lee Kwang Soo Bakal Jadi Pemeran Utama untuk Pertama Kali di Drama Baru tvN?

Kisah romantis drama di sebuah klinik mental yang merupakan karya penulis Noh Hee Kyung dan Sutradara Kim Kyu Tae (That Winter the Wind Blows) membuat banyak orang semakin menantinya.

Jo In Sung berperan sebagai seorang novelis yang mempunyai masalah dengan obsesi dan kisah cintanya dengan seorang psikiatris yang diperankan oleh Gong Hyo Jin.  Walaupun sang aktris sempat terlibat kecelakaan beberpa waktu lalu, namun menurut artikel yang dilansir Allkpop Gong Hyo Jin tetap ikuti syuting dimasa penyembuhannya. 'It’s Ok It’s Love' akan mulai tayang pada 23 Juli 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)