SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkait Kasus Pelemparan Telur, Ini Denda & Hukuman untuk Justin Bieber!

Kamis, 10 Juli 2014 12:03 by lenargh | 2115 hits
Terkait Kasus Pelemparan Telur, Ini Denda & Hukuman untuk Justin Bieber!
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pelemparan telur yang dilakukan oleh Justin Bieber terhadap tetangganya pada Januari lalu menemukan jalan temu. Akibat perbuatannya, pelantun lagu 'As Long As You Love Me' ini dituntut untuk membayar $80,900 (atau sekitar Rp. 970.800.000,-).

Baca juga: Romantis, Justin Bieber Buatkan Kalung Khusus untuk Hailey

Tak hanya denda uang, ia pun dijatuhi hukuman masa percobaan selama 2 tahun. Penyanyi 20 tahun ini juga harus menjalani 5 hari pekerjaan pelayanan masyarakat dan menjalani 12 minggu sesi pengendalian amarah seperti apa yang dirundingkan dalam negosiasi penyelesaian di kejaksaan negeri.

Pada bulan Januari, tetangga Justin menelepon 911 untuk melaporkan Justin yang melempar telur ke pagar rumah tetangganya di Calabasas, California. Selain dijatuhi hukuman dan membayar, Justin juga harus menjauhkan diri dari rumah korban selama 2 tahun.
 
Namun Justin tidak nampak hadir di Pengadilan Tinggi Los Angeles dan hanya diwakili oleh pengacaranya. "Justin merasa lega karena masalah ini segera diselesaikan," ujar perwakilan Justin. "Dia akan terus fokus dalam karir dan musiknya." 
 
Kamera yang berada di kawasan tempat tinggalnya memperlihatkan bahwa setelah melakukan aksi pelemparan, Justin melakukan high-five dengan temannya. Tim penyelidik juga memintanya untuk membayar biaya kerusakan mansion sebesar $20,000 (atau sekitar 240,000,000,-). 
 
Penyanyi yang masuk dalam daftar nominasi pada Grammy Awards ini juga masih harus menyelesaikan 2 masalah kriminal lainnya. Pertama, ia dihukum karena mengemudi Lambhorgini kuning dalam keadaan mabuk, dan mengemudi tanpa surat izin pada bulan Januari di Miami, Florida. Kedua, pada bulan yang sama ia juga dituduh menyerang seorang pengemudi Limousine di daerah Toronto, Kanada.

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deandeyy
Cast : - Oh Se Hun -Xi Lu Han - Han Ji Ae - Shin Min Hee

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)