home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibilang Operasi Plastik, Apa Kata Pegulat Cantik Song Ga Yeon?

Kamis, 10 Juli 2014 10:00 by ningcil | 6651 hits
Dibilang Operasi Plastik, Apa Kata Pegulat Cantik Song Ga Yeon?
SBS Roommate

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para pecinta tayangan variety show ‘Roommate’, pasti sangat kenal dengan sosok Song Ga Yeon, pegulat wanita muda berbakat asal Korea Selatan. Wajahnya yang cantik sebagai pegulat pun membuat Song Ga Yeon makin dibicarakan banyak orang.

Namun kecantikan wajahnya tersebut pun dipertanyakan banyak orang, apakah dirinya menjalani operasi plastik atau tidak. Berhubung Song Ga Yeon kerap melukai wajahnya saat bergulat melawan tandingannya.

Pada Rabu (09/07), melalui pihak agensinya, Song Ga Yeon pun menyinggung soal kemungkinan dirinya yang akan melukai wajahnya dalam pertandingan gulat MMA yang akan datang. Meski seorang wanita, Song Ga Yeon rupanya tak khawatir jika wajahnya terluka.

“Aku menerima banyak pertanyaan dari orang-orang. Namun tak tak khawatir. Jika wajahku tergores di tengah pertandingan, aku hanya perlu menjahitnya kembali, dari jika ada memar, itu akan hilang dengan sendirinya,” ujar Song Ga Yeon.

Baca juga: Jackson GOT7 Ceritakan Kekecewaannya Terhadap Song Ga Yeon!

Menanggapi julukan ‘Pegulat Cantik’ yang diberikan oleh masyarakat terhadap dirinya, cewek 20 tahun ini pun membantah jika dirinya menjalani sebuah prosedur operasi plastik untuk mempercantik wajahnya.

“Aku tak pernah sedikit pun menyentuh (mengoperasi) wajahku. Aku malu mengatakan hal ini dengan bibirku sendiri, namun aku mendengar jika aku dibilang cantik sejak aku kecil,” katanya.

Ia melanjutkan, “Aku tak pernah berpikir untuk menjalani operasi plastik karena uang yang dihabiskan akan terbuang sia-sia.”

Selain masih aktif sebagai atlet gulat, Song Ga Yeon juga menjadi salah satu rumah yang ditinggali oleh 10 selebriti lainnya dalam variety show 'Roommate'. 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)