home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Haha 'Running Man' Rayakan Ulang Tahun Pertama Sang Anak

Kamis, 10 Juli 2014 11:11 by ningcil | 17110 hits
Haha 'Running Man' Rayakan Ulang Tahun Pertama Sang Anak
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak terasa, Dream, anak pertama pasangan selebriti Haha dan penyanyi Byul menginjak usianya yang pertama pada Rabu (09/07). Meski sederhana, namun ulang tahun pertama Dream ini pun dirayakan dengan cara yang cukup spesial.

Seperti yang dilihat dari gambar yang diunggah oleh pianis Yoon Han di akun Twitternya, terlihat sedikit gambaran tentang perayaan ulang tahun Dream yang pertama. Byul terlihat menggendong Dream sambil berdiri di sebelah Haha yang sedang membawakan acara.

Ulang tahun Dream juga tambah istimewa dengan kehadiran MC Nasional Yoo Jae Suk yang menjadi rekan sang ayah dalam variety show ‘Running Man’ dan ‘Infinity Challenge’.

Sementara itu, acara ulang tahun ini juga terlihat meriah dengan hiasan-hiasan pesta dengan warna kuning, merah, dan hijau a la Jamaika, kesukaan Haha.

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

Haha dan pelantun lagu OST drama ‘Full House’ yang populer ‘I Think I’, Byul menikah pada November 2012 dan Dream lahir pada 9 Juli 2013 lalu.

Sebelumnya, dalam jumpa pers pernikahan mereka, Haha dan Byul pernah berharap jika anak mereka tumbuh besar seperti aktor muda tampan Yoo Seung Ho. Tapi sayangnya hingga kini wajah Dream belum pernah diperlihatkan ke media.

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)