SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Capitol TV Dibajak di Teaser ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’ !

Kamis, 10 Juli 2014 19:00 by Dits | 2497 hits
Duh, Capitol TV Dibajak di Teaser ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’ !
techtimes

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengejutkan penggemar dengan merilis teaser perdana beberapa pekan lalu yang mengungkap keberadaan Peeta Mellark (Josh Hutcherson), kini Lionsgate kembali merilis teaser kedua yang tak kalah mengejutkan dari teaser sebelumnya.

Jika pada teaser sebelumnya memperlihatkan sosok Peeta Mellark dan Presiden Snow (Donald Sutherland) dalam sebuah iklan propaganda dari Capitol TV, kini di teaser kedua terlihat sosok wanita yang diketahui adalah Johanna Mason (Jena Malone), wanita cantik tersebut berdiri mendampingi Presiden Snow.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, klip kedua tersebut mengungkapkan bahwa Presiden Snow kembali melakukan propaganda terhadap warga untuk bergabung bersama Capitol dengan menegaskan tentang pentingnya harmoni.

"Bangsa yang besar ini, tidak pernah kita menyatu seperti sekarang, karena sekarang lebih dari sebelumnya, Panem akan bicara dengan satu suara. The Capitol dan Distric sama – sama telah terikat dalam solidaritas ...," ujar Presiden Snow.

Baca juga: Presiden Snow Ancam Peeta Dalam Deleted Scenes ‘The Hunger Games: Mockingjay Part.1’

Namun secara tiba – tiba siaran tersebut menghilang, hilangnya siaran Capitol TV saat Presiden Snow berbicara dikarenakan aksi pembajakan yang dilakukan oleh District 13, siaran itu kemudian memperlihatkan seorang pria yang berbicara tentang keberadaan Mockingjay yang masih hidup.

Disutradarai oleh Francis Lawrence, ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’ dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Julianne Moore, Philip Seymour Hoffman, Woody Harrelson dan Jeffrey Wright. Rencananya, film yang berdasarkan buku Suzanne Collin dengan judul yang sama ini akan rilis di bioskop pada 21 November mendatang.

Simak teaser kedua, ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’:

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)