home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Label Musik Indie SM Entertainment Siap Debutkan Grup Pertamanya!

Kamis, 10 Juli 2014 20:15 by citra09 | 1940 hits
Label Musik Indie SM Entertainment Siap Debutkan Grup Pertamanya!
enewsworld

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal selalu menelurkan idola K-Pop yang membawakan musik populer, salah satu agensi raksasa, SM Entertainment akhirnya membuat gebrakan baru dengan berinvestasi ke sebuah label musik indie bernama Baljunso.

Setelah Februari dikabarkan telah melakukan investasi, Baljunso pun kini akhirnya mengumumkan akan mendebutkan sebuah tim proyek globalnya bernama Play the Siren, yang terdiri dari member pria dan wanita.

‘Play the Siren’ adalah tim musik urban yang akan menampilkan berbagai genre musik berbeda, meski fokus pada rap, serta akan mengutamakan penampilan panggung dan desain kostumnya. Tim ini sendiri telah menjalani training yang cukup lama di Baljunso sebelum akhirnya siap debut.

Baca juga: Isyana Sarasvati Dirikan Label Musik Sendiri

Bertujuan menargetkan pasar musik global, Play the Siren akan merilis sebuah album bertajuk ‘Dream Drive’, yang teasernya akan dirilis pada 17 Juli mendatang, yang akan dibantu oleh SM Entertainment.

Pada Maret lalu, Play the Siren sukses mencuri perhatian setelah menunjukkan bakatnya lewat event ‘Baljunso World Wide Promotion’ yang disiarkan langsung mnelalui channel resmi SM Entertainment, SMTOWN di YouTube.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)