SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 3 Fakta Keren Tentang Efek Visual Film ‘Transformers: Age of Extinction’!

Jumat, 11 Juli 2014 11:10 by ridhawr | 4796 hits
Inilah 3 Fakta Keren Tentang Efek Visual Film ‘Transformers: Age of Extinction’!
screenrelish

DREAMERSRADIO.COM - Rasanya tak ada habisnya jika membicarakan film box office yang satu ini ya, Dreamers! Film sekuel Transformers karya Michael Bay, ‘Transformers: Age of Extinction’ ini memang sepertinya telah menjadi film yang harus diperbincangkan dari segala aspek.

Film, ‘Transformers: Age of Extinction’ tak lepas dari visual effects yang super keren yang membuat kita merasa bahwa robot-robot tersebut seperti sungguhan! Michael Bay lagi-lagi bekerjasama dengan Industrial Light and Magic (ILM).

Industrial Light and Magic merupakan sebuah visual effect company yang sudah banyak memproduksi film-film box office, seperti sekuel Harry Potter, Iron Man, termasuk keempat sekuel Transformers!

Dilansir dari laman Hollywoodreporter, ada 3 hal yang perlu kamu ketahui bagaimana kerennya film ‘Transformers: Age of Extinction’!

Baca juga: Tyrese Gibson Pastikan Kembali ke ‘Transformers: The Last Knight’

1. Ini merupakan projek terbesar ILM!
‘Kemampuan kita dalam membuat animasi sudah semakin bertambah!’ ujar Scott Farrar supervisor ILM kepada Hollywoodreporter. Ini merupakan kali pertamanya Farrar memiliki tim terbesar. Lebih dari 500 animator tergabung dalam menciptakan animasi yang terbaik untuk film ini!

2. Diproduksi dalam berbagai format!
Film ‘Transformers: Age of Extinction’ diproduksi ke dalam berbagai format film lho! Imax film, Imax digital, single-frame anamorphic film, GoPros, crash kamera, 3D, 2D! Wah, banyak sekali ya..

3. Lebih sulit dibandingkan ‘Jurassic Park’!
Industrial Light and Magic dahulunya pernah bekerja juga dalam memproduksi film sekuel ‘Jurassic Park’, yang kini juga kembali ikut dalam sekuelnya,’ Jurassic World’. Namun, menurut Farrar produksi film ‘Transformers: Age of Extinction’ lebih sulit dibandingkan dengan ‘Jurassic Park’. ‘Ini bukan hanya sebuah gerakan yang dilakukan di ‘Jurassic Park’, namun bagaimana menciptakan pergerakan yang lebih keren lagi!’ ujar Farrar.

Wah, ternyata sangat sulit ya menciptakan sebuah animasi yang begitu keren seperti di ‘Transformers: Age of Extinction’!

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)