SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Dakota Fanning Enggan Bicarakan Kehidupan Pribadinya

Jumat, 11 Juli 2014 17:38 by lenargh | 1591 hits
Alasan Dakota Fanning Enggan Bicarakan Kehidupan Pribadinya
gotceleb.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang aktris apalagi yang sudah membintangi banyak film, mau tak mau kehidupan pribadinya pasti juga ikut dilihat oleh media dan banyak orang. Mungkin itu pula yang dirasakan oleh aktris cantik Dakota Fanning.

Baca juga: Dakota Fanning Ungkap Kencan Adalah Hal yang Mengerikan

Dakota yang telah menjadi bintang film sejak ia berumur 7 tahun dengan film pertamanya yang berjudul 'I Am Sam' ini kini telah tumbuh menjadi seorang perempuan dewasa dan diumurnya yang menginjak 20 tahun, ia sudah semakin banyak muncul dalam film, seperti film 'Charlotte's Web', 'Hounddog' dan 'The Twilight Saga'.

Seperti yang dilansir dari Digitalspy.co.uk, pada kesempatan wawancara dengan majalah Town & Country, Dakota berkata bahwa kehidupan pribadinya tidak akan terganggu meski ia harus bekerja di dunia hiburan. Ia tidak akan mau mengumbar kehidupan pribadinya.
 
"Jika kau memilih untuk tidak mengumbarnya, maka itu akan mudah. Ada beberapa bagian pada dunia artis yang lebih baik tidak diekspos," tambah Dakota.
 
Namun ia menyadari menjadi aktris bukanlah hal yang mudah. "Orang-orang melihatku tumbuh dan terasa aneh saat mereka merasa mereka paling tahu tentang diriku," ujarnya.
 
"Yang ada dipikiran orang-orang itu belum tentu benar. Mereka tidak mengenalku sebaik yang mereka kira. Seperti jika ada orang yang menyapaku dijalan, aku akan berpikir bahwa aku harus mengenalnya dulu sebelum balik menyapanya, namun pada akhirnya aku menyapanya tanpa tahu siapa dia," lanjutnya.
 
Adik dari aktris Elle Fanning ini mengungkapkan bahwa ia sudah mengungkapkan sisi dewasanya saat masih kecil dan memilih untuk terjun ke dunia akting atas pilihannya sendiri. "Aku sudah dapat berdiskusi tentang audisi di California dan aku menjawab aku akan mencobanya."
 
Bagi yang menantikan wajah Dakota Fanning di layar lebar, ia akan membintangi film The Last of Robin Hood yang akan tayang pada tanggal 29 Agutus 2014 mendatang. Film bergenre drama yang disutradarai oleh Richard Glatzer dan Wash Westmoreland ini juga akan dibintangi oleh Kevin Kline dan Susan Sarandon.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)