home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Dakota Fanning Enggan Bicarakan Kehidupan Pribadinya

Jumat, 11 Juli 2014 17:38 by lenargh | 1804 hits
Alasan Dakota Fanning Enggan Bicarakan Kehidupan Pribadinya
gotceleb.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang aktris apalagi yang sudah membintangi banyak film, mau tak mau kehidupan pribadinya pasti juga ikut dilihat oleh media dan banyak orang. Mungkin itu pula yang dirasakan oleh aktris cantik Dakota Fanning.

Baca juga: Dakota Fanning Ungkap Kencan Adalah Hal yang Mengerikan

Dakota yang telah menjadi bintang film sejak ia berumur 7 tahun dengan film pertamanya yang berjudul 'I Am Sam' ini kini telah tumbuh menjadi seorang perempuan dewasa dan diumurnya yang menginjak 20 tahun, ia sudah semakin banyak muncul dalam film, seperti film 'Charlotte's Web', 'Hounddog' dan 'The Twilight Saga'.

Seperti yang dilansir dari Digitalspy.co.uk, pada kesempatan wawancara dengan majalah Town & Country, Dakota berkata bahwa kehidupan pribadinya tidak akan terganggu meski ia harus bekerja di dunia hiburan. Ia tidak akan mau mengumbar kehidupan pribadinya.
 
"Jika kau memilih untuk tidak mengumbarnya, maka itu akan mudah. Ada beberapa bagian pada dunia artis yang lebih baik tidak diekspos," tambah Dakota.
 
Namun ia menyadari menjadi aktris bukanlah hal yang mudah. "Orang-orang melihatku tumbuh dan terasa aneh saat mereka merasa mereka paling tahu tentang diriku," ujarnya.
 
"Yang ada dipikiran orang-orang itu belum tentu benar. Mereka tidak mengenalku sebaik yang mereka kira. Seperti jika ada orang yang menyapaku dijalan, aku akan berpikir bahwa aku harus mengenalnya dulu sebelum balik menyapanya, namun pada akhirnya aku menyapanya tanpa tahu siapa dia," lanjutnya.
 
Adik dari aktris Elle Fanning ini mengungkapkan bahwa ia sudah mengungkapkan sisi dewasanya saat masih kecil dan memilih untuk terjun ke dunia akting atas pilihannya sendiri. "Aku sudah dapat berdiskusi tentang audisi di California dan aku menjawab aku akan mencobanya."
 
Bagi yang menantikan wajah Dakota Fanning di layar lebar, ia akan membintangi film The Last of Robin Hood yang akan tayang pada tanggal 29 Agutus 2014 mendatang. Film bergenre drama yang disutradarai oleh Richard Glatzer dan Wash Westmoreland ini juga akan dibintangi oleh Kevin Kline dan Susan Sarandon.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)