home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Cover Dance Thailand EXO-T Juga Tiru Skandal yang Menimpa EXO!

Jumat, 11 Juli 2014 12:27 by citra09 | 5892 hits
Duh, Cover Dance Thailand EXO-T Juga Tiru Skandal yang Menimpa EXO!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu membuat SM Entertainment geram karena dianggap telah meniru habis grup asuhannya yaitu EXO, cover dance asal Thailand bernama Millenium Boy atau disebut EXO-T kembali mencuri perhatian!

Tak hanya di kalangan fans, Millenium Boy bahkan kini menjadi bahan perbincangan di salah satu program stasiun televisi Mnet, ‘Dirty Talk’. Selain meniru konsep EXO, Millenium Boy sebelumnya diketahui menggunakan logo dan desain poster serupa, dan bahkan dituding mengambil keuntungan karena menjual merchandise dan menggelar jumpa fans yang tentu mendatangkan pundi-pundi uang.

Dalam program Mnet ‘Dirty Talk’, detail mengenai peniruan lain terhadap EXO yang dilakukan Millenium Boy pun semakin terungkap, seperti para membernya yang meniru pose para member EXO di social media dan bahkan meniru skandal yang menimpa EXO akhir-akhir ini!

Program tersebut mengklaim bahwa salah member EXO-T yang meniru Baekhyun juga diketahui menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita setelah skandal pacaran Baekhyun dan Taeyeon terungkap ke publik.

Kim Gu Ra yang bertindak sebagai host pun bercanda dengan bertanya bahwa ada satu member yang juga hengkang, menyusul Kris yang kini tak lagi aktif sebagai member EXO pasca gugatannya. Yap, salah satu member EXO-T pun ternyata benar-benar diketahui telah hengkang seperti yang dialami EXO, yang langsung membuat seisi studio terkejut.

Sebelumnya, EXO-T sempat meminta maaf kepada para fans EXO yang marah dengan peniruan yang berlebihan.  Agensi EXO, SM Entertainment bahkan sempat memberikan sedikit ancaman akan mengambil tindakan hukum karena merasa dirugikan, namun akhirnya memutuskan untuk memberikan kelonggaran.

Wah, gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)