SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecanduan Rokok, Daniel Radcliffe Masuk Rehab?

Jumat, 11 Juli 2014 15:00 by lenargh | 2498 hits
Kecanduan Rokok, Daniel Radcliffe Masuk Rehab?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Daniel Radcliffe diberitakan harus menjalani rehabilitasi. Namun jangan khawatir, rehabilitasi yang dijalaninya bukan karena kasus kecanduan narkoba. Aktor tampan ini memang sudah terkenal dengan kecanduannya akan rokok dan proses rehabilitasi ini diharapkan bisa membantunya untuk berhenti merokok.

Pemeran Harry Potter yang dulunya juga pernah menjadi pecandu alkohol ini diberitakan sedang menjalani berbagai proses rehabilitasi seperti konseling, terapi herbal dan bahkan olahraga untuk menghentikan kebiasaan merokoknya.
 
Sebuah sumber memberitahu The Daily Star bahwa ia akan menjalani serangkaian terapi yang mengharuskannya untuk melakukan berbagai aktivitas olahraga seperti berenang, lari, dan yoga.
 
Daniel memang sudah lama menjadi orang yang ketergantungan dengan rokok. Bahkan ia menghabiskan 20 batang dalam sehari. Hal ini dapat mengancam kesehatannya jika ia masih melakukannya. Setelah sukses "menyembuhkan" kecanduan alkoholnya, kini perlahan ia juga kana mengurangi ketergantungannya terhadap rokok.
 
Daniel sendiri bahkan sadar jika kebiasaan minum alkoholnya sangat tidak sehat, berbahaya bagi kesehatannya dan juga kehidupan sosialnya. "Aku hidup dalam ketakutan terhadap siapa yang aku temui, apa yang aku katakan kepada mereka, dan apa yang telah aku lakukan kepada mereka. Jadi aku hanya diam di apartemenku dan minum sendirian," ujar Daniel.
 
Wah, kita doakan saja semoga Daniel bisa cepat lepas dari kebiasaan merokoknya, ya!

Baca juga: Daniel Radcliffe Tolong Sekelompok Turis yang Dijambret di London

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)