home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecanduan Rokok, Daniel Radcliffe Masuk Rehab?

Jumat, 11 Juli 2014 15:00 by lenargh | 2700 hits
Kecanduan Rokok, Daniel Radcliffe Masuk Rehab?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Daniel Radcliffe diberitakan harus menjalani rehabilitasi. Namun jangan khawatir, rehabilitasi yang dijalaninya bukan karena kasus kecanduan narkoba. Aktor tampan ini memang sudah terkenal dengan kecanduannya akan rokok dan proses rehabilitasi ini diharapkan bisa membantunya untuk berhenti merokok.

Pemeran Harry Potter yang dulunya juga pernah menjadi pecandu alkohol ini diberitakan sedang menjalani berbagai proses rehabilitasi seperti konseling, terapi herbal dan bahkan olahraga untuk menghentikan kebiasaan merokoknya.
 
Sebuah sumber memberitahu The Daily Star bahwa ia akan menjalani serangkaian terapi yang mengharuskannya untuk melakukan berbagai aktivitas olahraga seperti berenang, lari, dan yoga.
 
Daniel memang sudah lama menjadi orang yang ketergantungan dengan rokok. Bahkan ia menghabiskan 20 batang dalam sehari. Hal ini dapat mengancam kesehatannya jika ia masih melakukannya. Setelah sukses "menyembuhkan" kecanduan alkoholnya, kini perlahan ia juga kana mengurangi ketergantungannya terhadap rokok.
 
Daniel sendiri bahkan sadar jika kebiasaan minum alkoholnya sangat tidak sehat, berbahaya bagi kesehatannya dan juga kehidupan sosialnya. "Aku hidup dalam ketakutan terhadap siapa yang aku temui, apa yang aku katakan kepada mereka, dan apa yang telah aku lakukan kepada mereka. Jadi aku hanya diam di apartemenku dan minum sendirian," ujar Daniel.
 
Wah, kita doakan saja semoga Daniel bisa cepat lepas dari kebiasaan merokoknya, ya!

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)