home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Seorang Wanita Filipina Unggah Foto Skandal dengan Aktor Korea!

Jumat, 11 Juli 2014 13:12 by ningcil | 7237 hits
Wah, Seorang Wanita Filipina Unggah Foto Skandal dengan Aktor Korea!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Skandal kembali menghiasi dunia hiburan Korea Selatan. Seorang wanita asal Filipina baru saja mengaku jika dirinya bermalam bersama aktor top Korea Selatan!

Kabar ini muncul setelah sebuah foto wanita yang sedang tidur bersebelahan dengan seorang aktor Korea Selatan berinsial K banyak beredar di dunia maya.

Fotonya beserta aktor K pun diunggah sendiri oleh wanita asal Filipina tersebut di akun Facebooknya dengan tulisan, “Tidur bersama dengan aktor Korea Mr. K.”

Foto skandal ini pun tentunya menyebar dengan cepat hingga diketahui oleh banyak netizen Korea melalui berbagai macam forum online serta sosial media meski dengan versi gambar dan nama sang aktor yang telah disensor.

Kebenaran atas kabar ini pun dipertanyakan oleh media di Korea kepada agensi aktor K. Agensi mengkonfirmasi jika foto tersebut memang benar foto aktor K. Pihak agensi mengatakan jika sang aktor memang benar sedang berada di Filipina untuk menyelesaikan jadwalnya disana.

Baca juga: 7 Skandal Bully yang Pernah Menimpa Artis Korea (Part 2)

Seperti dikutip Soompi, pihak agensi juga mengungkapkan sosok wanita Filipina yang sedang bersama aktor K adalah pemandu selama sang aktor berada di sana dan saat foto tersebut diambil, keduanya tak hanya berdua di kamar melainkan banyak orang lainnya sehingga tak benar jika diasumsikan sebuah skandal.

Pihaknya juga mengatakan jika foto tersebut diunggah semata-mata hanya untuk bercandaan, tak ada maksud lainnya. Wah Dreamers ada yang bisa menebak siapakah aktor K tersebut? ^^

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)