SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry SuJu-M Jatuh Cinta Pada Seulgi SMRookies di MV 'Fantastic'

Jumat, 11 Juli 2014 23:00 by citra09 | 7257 hits
Henry SuJu-M Jatuh Cinta Pada Seulgi SMRookies di MV 'Fantastic'
Official SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Comeback dengan album solo terbarunya, salah satu member Super Junior-M, Henry kembali menunjukkan talentanya bermain alat musik dalam video musik terbarunya yang berjudul ‘Fantastic’!

Setelah merilis berbagai teaser jelang comebacknya, bintang MBC ‘Real Man’ ini akhirnya merilis video musik untuk title tracknya yang berjudul ‘Fantastic’, yang diambil dari album terbarunya yang juga bertajuk ‘Fantastic’.

Dalam video musik tersebut, Henry kembali menunjukkan aksi enerjiknya yang sekaligus menujukkan talentanya bermain musik. Jika dalam MV ‘Trap’ Henry terlihat memainkan piano, maka dalam MV ‘Fantastic’, ia terlihat menunjukkan aksi memukaunya bermain biola.

Dalam beberapa scenenya, video musik ini juga terlihat mengusung konsep futuristik yang mengingatkan kita akan ‘The Matrix’. ‘Fantastic’ merupakan lagu retro pop dengan sentuhan permainan biola yang menceritakan tentang seorang pria yang ingin membuat dirinya lebih baik setelah jatuh cinta. Video musik ini juga menghadirkan Seulgi SMRookies sebagai cameonya.

Baca juga: Henry Lau Gabung AXIS, Label Musik Besutan Mantan Petinggi YG Entertainment

Henry akan memulai kegiatan promosinya di berbagai program musik, seperti ‘Music Bank’, ‘Music Core’, dan ‘Inkigayo’ minggu ini, sebelum akhirnya merilis album ‘Fantastic’ pada 14 Juli mendatang. Para idola K-Pop, seperti Chanyeol EXO, Hoya Infinite, dan Seulgi SMRookies juga berpartisipasi dalam album tersebut.

Yuk simak penampilan Henry dalam video musik ‘Fantastic’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)