SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Detail Persiapan Comeback KARA dengan Member Barunya

Sabtu, 12 Juli 2014 13:05 by citra09 | 1384 hits
Ini Dia Detail Persiapan Comeback KARA dengan Member Barunya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Telah resmi memiliki member baru, KARA akhirnya siap comeback ke industri musik pada Agustus mendatang dan kabarnya keempat member KARA telah menyelesaikan kegiatan syuting video musiknya pada 9 Juli lalu.

“KARA akan comeback pada Agustus mendatang dengan lagu baru dari Duble Sidekick. Mereka telah menjalani syuting video musiknya di propinsi Gyonggi pada 9 Juli lalu,” ungkap berbagai sumber yang dilansir Enewsworld.

Album baru KARA mendatang pun cukup mencuri perhatian karena mereka untuk pertama kalinya akan bekerja sama dengan Duble Sidekick yaitu komposer yang telah menciptakan berbagai single hits milik para idola K-Pop, seperti ‘Mr. Chu’ milik A Pink, ‘Something’ dari Girl’s Day dan lainnya.

Terkait kehadiran member barunya, Youngji, seorang perwakilan KARA menuturkan, “Heo Young Ji telah menjadi sumber energi baru bagi KARA. Para membernya memiliki semangat mempersiapkan album barunya. Kami juga memiliki ekspektasi yang tinggi untuk kerja sama antara KARA dan Duble Sidekick.”

Baca juga: Penuhi Panggilan Kepolisian, Penampilan Goo Hara yang Penuh Memar Jadi Sorotan

Seperti yang diketahui sebelumnya, pasca keluarnya Jiyoung dan Nicole, KARA kini akan kembali menyapa para fans dengan member baru yaitu Youngji, yang telah terpilih setelah menjalani kompetisi yang cukup ketat dengan trainee lainnya dalam program ‘Kara Project’.

Tak hanya comeback di Korea, Youngji dan member KARA lainnya juga akan kembali menggelar tur konsernya di Jepang pada Oktober mendatang. Wow, good luck untuk KARA dan member barunya, Youngji!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)