home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Detail Persiapan Comeback KARA dengan Member Barunya

Sabtu, 12 Juli 2014 13:05 by citra09 | 1441 hits
Ini Dia Detail Persiapan Comeback KARA dengan Member Barunya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Telah resmi memiliki member baru, KARA akhirnya siap comeback ke industri musik pada Agustus mendatang dan kabarnya keempat member KARA telah menyelesaikan kegiatan syuting video musiknya pada 9 Juli lalu.

“KARA akan comeback pada Agustus mendatang dengan lagu baru dari Duble Sidekick. Mereka telah menjalani syuting video musiknya di propinsi Gyonggi pada 9 Juli lalu,” ungkap berbagai sumber yang dilansir Enewsworld.

Album baru KARA mendatang pun cukup mencuri perhatian karena mereka untuk pertama kalinya akan bekerja sama dengan Duble Sidekick yaitu komposer yang telah menciptakan berbagai single hits milik para idola K-Pop, seperti ‘Mr. Chu’ milik A Pink, ‘Something’ dari Girl’s Day dan lainnya.

Terkait kehadiran member barunya, Youngji, seorang perwakilan KARA menuturkan, “Heo Young Ji telah menjadi sumber energi baru bagi KARA. Para membernya memiliki semangat mempersiapkan album barunya. Kami juga memiliki ekspektasi yang tinggi untuk kerja sama antara KARA dan Duble Sidekick.”

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Heo Young Ji KARA Akan Langsungkan Debut Solo

Seperti yang diketahui sebelumnya, pasca keluarnya Jiyoung dan Nicole, KARA kini akan kembali menyapa para fans dengan member baru yaitu Youngji, yang telah terpilih setelah menjalani kompetisi yang cukup ketat dengan trainee lainnya dalam program ‘Kara Project’.

Tak hanya comeback di Korea, Youngji dan member KARA lainnya juga akan kembali menggelar tur konsernya di Jepang pada Oktober mendatang. Wow, good luck untuk KARA dan member barunya, Youngji!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)