home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lagu 'Eyes, Nose, Lips' Bercerita Tentang Mantan Kekasih Taeyang?

Sabtu, 12 Juli 2014 10:11 by citra09 | 3931 hits
Wah, Lagu 'Eyes, Nose, Lips' Bercerita Tentang Mantan Kekasih Taeyang?
YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Kembali menghiasi panggung musik Korea, member Big Bang, Taeyang sukses membuat para fans terpukau lewat lagu ballad emosionalnya berjudul ‘Eyes, Nose, Lips’, yang ternyata bercerita tentang mantan kekasih Taeyang. Benarkah?

Hal tersebut ternyata diungkapkan langsung oleh Taeyang baru-baru ini saat menjadi bintang tamu dalam program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’. Saat itu, pelantun ‘1AM’ ini menuturkan bahwa ia sempat berpacaran dan putus sebelum akhirnya menulis lagu tersebut.

“Aku pernah jatuh cinta. Tapi kini kami telah putus. Hubunganku di masa lalu dan kerinduanku terhadap mantan kekasihku membuatku ingin menulis lirik untuk lagu ‘Eyes, Nose, Lips’,” tutur Taeyang yang sempat mengejutkan penonton di studio.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Sesuai dengan yang diungkapkan Taeyang, ‘Eyes, Nose, Lips’ memang menceritakan tentang seseorang yang merindukan, bahkan hampir tak bisa melupakan orang yang dicintainya meski telah putus.

Lewat lagu tersebut, Taeyang berhasil berada di posisi satu di berbagai chart musik dan beberapa kali menerima trophy kemenangan di hampir semua program musik. Wah, apakah Taeyang masih tak bisa melupakan mantan kekasihnya tersebut?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)