home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Cina Tang Wei Puji Habis Profesionalitas Para Member EXO

Minggu, 13 Juli 2014 16:09 by citra09 | 2782 hits
Aktris Cina Tang Wei Puji Habis Profesionalitas Para Member EXO
The Celebrity

DREAMERSRADIO.COM - Pernah bekerja sama bareng EXO, aktris cantik papan atas asal Cina, Tang Wei ternyata punya kesan tersendiri mengenai boy group yang tengah digilai banyak fans di seluruh dunia ini. Apa ya kira-kira?

Dalam wawancara bersama KBS ‘Entertainment Relay’ baru-baru ini, aktris yang dikabarkan akan menikah dengan seorang sutradara asal Korea Selatan ini memuji habis profesionalitas para member EXO.

Saat ditemui di sebuah fashion show pada 12 Juli lalu, Tang Wei ternyata sudah akrab dan mengenal member EXO, seperti Tao, Sehun, Lay, dan Chen, setelah sebelumnya menjalani pemotretan bersama Tao, Baekhyun, dan Chen untuk majalah ‘The Celebrity’.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Terkait profesionalitas EXO, Tang Wei menuturkan, “Mereka (EXO) benar-benar profesional. Aku merasa bahwa aku perlu belajar dari mereka. Aku benar-benar serius mengatakan ini.”

Eits tapi jangan khawatir Tang Wei bakal jatuh hati sama member EXO karena ia sebentar lagi akan menikah dengan sutradara asal Korea, Kim Tae Young.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)