SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tragedi Feri Sewol akan Dibuat Film Dokumenter?

Senin, 14 Juli 2014 14:00 by ridhawr | 1689 hits
Tragedi Feri Sewol akan Dibuat Film Dokumenter?
abc.net.au

DREAMERSRADIO.COM - Tragedi Feri Sewol yang terjadi di laut lepas pantai barat daya Korea Selatan pada tanggal 16 April 2014 lalu telah memakan korban hingga 293 orang. Dan hampir setengah dari korban tersebut, merupakan siswa siswi dari sekolah di Korea Selatan, Dawon High School.

Dilansir dari en.rocketnews24 bahwa minggu lalu terdapat media cetak Korea Selatan yang mengungkapn bahwa tragedi ferry sewol akan dibuat menjadi sebuah film dokumenter.

Film dokumenter ini akan diberi judul ‘A Goose’s Dream’ yang lagunya dinyanyikan oleh Lee Bo Mee salah satu siswa dari Dawon High School di festival sekolah. Lee adalah salah satu orang yang menjadi korban meninggal di kapal ferry sewol yang mengorbankan dirinya untuk menolong teman-temannya hingga selamat.

Baca juga: 'Intention': Film Dokumenter Tentang Konspirasi Dibalik 4 Tahun Tragedi Tenggelamnya Kapal Sewol

Meskipun rincian lebih jauh tentang isi film tersebut belum terungkap, namun dokumenter tersebut kemungkinan akan mencakup banyak aspek dari kecelakaan itu sendiri. Pembuat film tersebut menyebutkan bahwa ia akan menghabiskan sekitar 300 juta won untuk produksi, dan 100 juta won untuk beriklan.

Di  bulan Oktober mendatang, mereka akan menghadirkan 30 menit dari film dokumenter tersebut secara umum. Film ini dieskpetasi akan berdurasi sekitar 2 jam. Dan akan rilis tahun depan saat mengenang satu tahun tragedi Sewol ini.

Wah, Dreamers, bagaimana tanggapanmu tentang tragedy ferri Sewol yang akan dijadikan film dokumenter ini?

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)