SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tragedi Feri Sewol akan Dibuat Film Dokumenter?

Senin, 14 Juli 2014 14:00 by ridhawr | 1630 hits
Tragedi Feri Sewol akan Dibuat Film Dokumenter?
abc.net.au

DREAMERSRADIO.COM - Tragedi Feri Sewol yang terjadi di laut lepas pantai barat daya Korea Selatan pada tanggal 16 April 2014 lalu telah memakan korban hingga 293 orang. Dan hampir setengah dari korban tersebut, merupakan siswa siswi dari sekolah di Korea Selatan, Dawon High School.

Dilansir dari en.rocketnews24 bahwa minggu lalu terdapat media cetak Korea Selatan yang mengungkapn bahwa tragedi ferry sewol akan dibuat menjadi sebuah film dokumenter.

Film dokumenter ini akan diberi judul ‘A Goose’s Dream’ yang lagunya dinyanyikan oleh Lee Bo Mee salah satu siswa dari Dawon High School di festival sekolah. Lee adalah salah satu orang yang menjadi korban meninggal di kapal ferry sewol yang mengorbankan dirinya untuk menolong teman-temannya hingga selamat.

Baca juga: Terungkap Video Detik-detik Menegangkan Tenggelamnya Kapal Sewol Tahun 2014 Lalu

Meskipun rincian lebih jauh tentang isi film tersebut belum terungkap, namun dokumenter tersebut kemungkinan akan mencakup banyak aspek dari kecelakaan itu sendiri. Pembuat film tersebut menyebutkan bahwa ia akan menghabiskan sekitar 300 juta won untuk produksi, dan 100 juta won untuk beriklan.

Di  bulan Oktober mendatang, mereka akan menghadirkan 30 menit dari film dokumenter tersebut secara umum. Film ini dieskpetasi akan berdurasi sekitar 2 jam. Dan akan rilis tahun depan saat mengenang satu tahun tragedi Sewol ini.

Wah, Dreamers, bagaimana tanggapanmu tentang tragedy ferri Sewol yang akan dijadikan film dokumenter ini?

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)