home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Main di Remake 'Nodame Cantabile', YoonA SNSD Akan Debut Film?

Senin, 14 Juli 2014 19:17 by pearl | 3379 hits
Batal Main di Remake 'Nodame Cantabile', YoonA SNSD Akan Debut Film?
Cosmopolitan

Setelah sebelumnya beredar rumor bahwa YoonA akan bergabung dalam remake drama Korea 'Nodame Cantabille', sepertinya fans harus lebih bersabar untuk segera melihat kembalinya YoonA di layar kaca nih Dreamers!

Menurut sumber yang dilansir Soompi, perwakilan YoonA baru saja memberitahukan pada pihak produksi Nodame Cantabile untuk membatalkan penampilannya dalam drama tersebut.

SM Entertainment mengaku bahwa pihaknya menerima banyak sekali tawaran drama untuk YoonA di tahun ini, namun sayangnya drama remake dorama Jepang tersebut menjadi salah satu proyek yang harus ditolak oleh YoonA.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Sementara pembatalan perannya di drama diumumkan, pada Senin (14/7), kekasih Lee Seung Gi ini justru dikabarkan untuk segera melakukan debut film layar lebarnya berjudul 'Goodbye Ani', sebuah film kerjasama antara Korea Selatan dan Cina. YoonA pun disebut akan mengisi peran utama wanita dengan lawan main aktor Mandarin Eddie Peng.

'Cantabille Romance' (judul versi Korea Nodame Cantabile) baru mengkonfirmasi tiga pemain utama mereka yaitu aktor Joo Won, Bae Yoon Sik dan Dohee Tiny-G. Siapa ya kira-kira yang lebih cocok perankan karakter Noda Megumi yang bersifat 4D ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)