home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Penulis Naskah, 'The Amazing Spider-Man 3' Batal Digarap?

Senin, 14 Juli 2014 18:19 by Dits | 3004 hits
Ditinggal Penulis Naskah, 'The Amazing Spider-Man 3' Batal Digarap?
sciencefiction.com

DREAMERSRADIO.COM - Meraih rating terendah di tangga box office untuk sekuel kedua The Amazing Spider-Man membuat film yang dibintangi oleh Andrew Garfield ini harus berusaha lebih baik lagi saat akan menggarap sekuel ketiganya.

Namun sayangnya, belum sempat memasuki tahap produksi, film ketiga ‘The Amazing Spider-Man’ yang rencananya rilis pada tahun 2016 mendatang harus menerima kenyataan buruk karena telah ditinggal salah satu penulis handalnya yakni Roberto Orci.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Roberto Orci  sebelumnya menangani dua film ‘The Amazing Spider-Man’ bersama partnernya yaitu Alex Kurtzman, namun untuk film kedua yang ia garap mendapat hasil buruk di pasaran. Awalnya,  Orci  masih telibat dalam film ketiga, akan tetapi secara tiba-tiba ia mengungkapkan bahwa dirinya hengkang dari film tersebut.

Saat ini Orci tengah menggarap film bertema luar angkasa ‘Star Trek 3’, sedangkan Kurtzman diketahui akan menggarap naskah ‘The Amazing Spiderman 3’ dan juga menangani film spin-off Spiderman bertajuk ‘Venom’. Saat Orci diwawancara IGN mengenai kelanjutan ‘The Amazing Spider-Man 3’, ia tak banyak memberi keterangan.

Baca juga: ‘The Uncanny Counter’ Mendadak Umumkan Ganti Penulis Naskah

"Secara resmi saya sudah tidak terlibat, jadi saya tidak tahu apa rencana mereka untuk film Spiderman ke depannya” ungkap Orci. Ia pun mengungkapkan bahwa pihak studio yang menangani film ketiga Spiderman masih sulit menemukan jadwal syuting yang pas. Sepertinya kendala tersebut menjadi salah satu penyebab Roberto Orci tak terlibat lagi di filmnya.

Orci pun menjelaskan bahwa para penggemar tak perlu khawatir akan film ketiganya, karena baginya banyak karakter bagus di film tersebut seperti Sinister Six, Venom dan tentu saja si karakter populer, Spiderman. Saat ditanya tentang jadwal rilis film The Amazing Spiderman, ia juga tak mau berkomentar banyak.  “Saya tidak ingin mengatakan apa yang harus dilakukan pihak Studio. Saya tidak ingin mereka menganggap kalau saya akan membocorkan detil filmnya," ujarnya.

Duh, gimana menurut Dreamers?

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)