SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kapok Bicarakan Teman-temannya, Heechul SuJu Hengkang dari 'Ssul Jeon'

Selasa, 15 Juli 2014 19:07 by pearl | 4225 hits
Kapok Bicarakan Teman-temannya, Heechul SuJu Hengkang dari 'Ssul Jeon'
koreantastic.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa bulan tampil sebagai salah satu panelis talk show JTBC Ssul Jeon, akhirnya Heechul memilih untuk menyudahi penampilannya disana. Apa ya alasannya?

JBTC 'Ssul Jeon' sendiri merupakan program dimana para panelis membicarakan masalah mengenai isu terkini di dunia hiburan dan membahasnya sampai habis. Heechul yang menjadi salah satu panelis talk show ini memang kerap mengungkapkan berbagai macam permasalahan yang tak begitu banyak diketahui publik.

Hal ini pun sepertinya lantas membuat Heechul merasa tidak enak terhadap rekan-rekannya yang sering menjadi topik pembicaraan di acara tersebut, seperti kasus Sulli f(x) dan yang paling baru, Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO.

Dilansir Allkpop, setelah selesai syuting terakhirnya dalam 'Ssul Jeon' pada Senin (14/7), Heechul pun menyempatkan diri berfoto bersama penggemarnya. Dalam akun resmi Instagramnya, Heechul kemudian menuliskan alasannya mengapa ia meninggalkan acara ini.

“Memang sangat berat membicarakan mengenai orang yang aku kenal dekat di TV. Jika aku terus tampil aku akan menyakiti orang-orang disekitarku, namun jika aku diam aku akan merusak acaranya. Aku jadi tidak bisa berpikir dengan kepala dingin," tulis Heechul.

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Ia melanjutkan, "Akhirnya, setelah kupikirkan masak-masak, beban mental seperti ‘Karena aku tak bisa melakukannya dengan baik, aku harus pergi saja’ dan akhirnya memberitahukan tim 'Ssul Jeon' yang akhirnya mengerti akan kekhawatiranku dan mereka bilang akan rindu padaku."

“Bagi semua pemirsa yang sempat terluka akan kata-kataku, walaupun aku ragu, aku harap bisa menghapus segala rasa itu dengan hanya meminta maaf, namun aku akan selalu mengenang ini dan nantinya akan jadi lebih hati-hati lagi dalam penampilan televisi, ” tutupnya.

Wah, pasti kita akan merindukan komentar-komentar pedas dan tepat sasaran Heechul dalam acara ini ya Dreamers!

(prl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)