SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kapok Bicarakan Teman-temannya, Heechul SuJu Hengkang dari 'Ssul Jeon'

Selasa, 15 Juli 2014 19:07 by pearl | 4189 hits
Kapok Bicarakan Teman-temannya, Heechul SuJu Hengkang dari 'Ssul Jeon'
koreantastic.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa bulan tampil sebagai salah satu panelis talk show JTBC Ssul Jeon, akhirnya Heechul memilih untuk menyudahi penampilannya disana. Apa ya alasannya?

JBTC 'Ssul Jeon' sendiri merupakan program dimana para panelis membicarakan masalah mengenai isu terkini di dunia hiburan dan membahasnya sampai habis. Heechul yang menjadi salah satu panelis talk show ini memang kerap mengungkapkan berbagai macam permasalahan yang tak begitu banyak diketahui publik.

Hal ini pun sepertinya lantas membuat Heechul merasa tidak enak terhadap rekan-rekannya yang sering menjadi topik pembicaraan di acara tersebut, seperti kasus Sulli f(x) dan yang paling baru, Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO.

Dilansir Allkpop, setelah selesai syuting terakhirnya dalam 'Ssul Jeon' pada Senin (14/7), Heechul pun menyempatkan diri berfoto bersama penggemarnya. Dalam akun resmi Instagramnya, Heechul kemudian menuliskan alasannya mengapa ia meninggalkan acara ini.

“Memang sangat berat membicarakan mengenai orang yang aku kenal dekat di TV. Jika aku terus tampil aku akan menyakiti orang-orang disekitarku, namun jika aku diam aku akan merusak acaranya. Aku jadi tidak bisa berpikir dengan kepala dingin," tulis Heechul.

Baca juga: Congratulations, Inilah Daftar Lengkap Idola K-Pop Pemenang Penghargaan MelOn #MMA2017!

Ia melanjutkan, "Akhirnya, setelah kupikirkan masak-masak, beban mental seperti ‘Karena aku tak bisa melakukannya dengan baik, aku harus pergi saja’ dan akhirnya memberitahukan tim 'Ssul Jeon' yang akhirnya mengerti akan kekhawatiranku dan mereka bilang akan rindu padaku."

“Bagi semua pemirsa yang sempat terluka akan kata-kataku, walaupun aku ragu, aku harap bisa menghapus segala rasa itu dengan hanya meminta maaf, namun aku akan selalu mengenang ini dan nantinya akan jadi lebih hati-hati lagi dalam penampilan televisi, ” tutupnya.

Wah, pasti kita akan merindukan komentar-komentar pedas dan tepat sasaran Heechul dalam acara ini ya Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)