home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pippa Middleton Dapat Gelar 'Auntie of the Year'!

Selasa, 15 Juli 2014 18:45 by lenargh | 4015 hits
Pippa Middleton Dapat Gelar 'Auntie of the Year'!
risewall.com

DREAMERSRADIO.COM - Pangeran George memang sangat beruntung. Bukan hanya bisa tinggal di dalam istana yang paling terkenal di Inggris dan masa depan yang tersusun rapi, namun pangeran kecil yang akan berulang tahun pada tanggal 22 Juli mendatang ini juga mempunyai bibi yang sangat cantik.

Baru-baru ini adik dari Kate Middleton, Pippa Middleton, diberi gelar sebagai 'Auntie of the Year' seperti yang dikutip dari E! Online. Gelar ini diberikan berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Wrappler. Pippa Middleton memenangkan 520 suara voting. Mereka menyukai style dari pakaian Pippa dan kemampuan memasaknya sehingga ia bisa memenangkan gelar tersebut.
 
Pippa memang tidak pernah tertangkap kamera sedang menggendong Pangeran George. Namun hal itu tidak membuat para pemilih tidak percaya dengannya. Mereka berpikir bahwa kedekatan hubungannya dengan kakaknya dan keluarga besarnya membuat ia memenangkan voting ini.
 
 
Pada sebuah wawancara dengan Matt Lauer, wanita cantik berumur 30 tahun ini mengatakan bagaimana ia menjaga hubungannya dengan Kate Middleton, terlepas dari statusnya sebagai keluarga kerajaan. Pippa berkata bahwa kakakknya memang memiliki tekanan karena harus mengurus banyak hal.
 
Namun mereka masih sering menghabiskan waktu bersama sebagai keluarga. Dan Pippa pikir memiliki keluarga dekat yang bisa menghabiskan waktu bersama adalah dambaan semua orang. 
 
Dalam voting ini, Pippa mengalahkan Kim Kardashian dan Victoria Beckham. Dengan perbedaan 25% dari hasil voting, Pippa berhasil menggeser posisi Kim dan Victoria dan berada di puncak hasil voting.

Baca juga: Gemasnya Pangeran George dan Putri Charlotte di Pernikahan Pippa Middleton

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)