SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pippa Middleton Dapat Gelar 'Auntie of the Year'!

Selasa, 15 Juli 2014 18:45 by lenargh | 3840 hits
Pippa Middleton Dapat Gelar 'Auntie of the Year'!
risewall.com

DREAMERSRADIO.COM - Pangeran George memang sangat beruntung. Bukan hanya bisa tinggal di dalam istana yang paling terkenal di Inggris dan masa depan yang tersusun rapi, namun pangeran kecil yang akan berulang tahun pada tanggal 22 Juli mendatang ini juga mempunyai bibi yang sangat cantik.

Baru-baru ini adik dari Kate Middleton, Pippa Middleton, diberi gelar sebagai 'Auntie of the Year' seperti yang dikutip dari E! Online. Gelar ini diberikan berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Wrappler. Pippa Middleton memenangkan 520 suara voting. Mereka menyukai style dari pakaian Pippa dan kemampuan memasaknya sehingga ia bisa memenangkan gelar tersebut.
 
Pippa memang tidak pernah tertangkap kamera sedang menggendong Pangeran George. Namun hal itu tidak membuat para pemilih tidak percaya dengannya. Mereka berpikir bahwa kedekatan hubungannya dengan kakaknya dan keluarga besarnya membuat ia memenangkan voting ini.
 
 
Pada sebuah wawancara dengan Matt Lauer, wanita cantik berumur 30 tahun ini mengatakan bagaimana ia menjaga hubungannya dengan Kate Middleton, terlepas dari statusnya sebagai keluarga kerajaan. Pippa berkata bahwa kakakknya memang memiliki tekanan karena harus mengurus banyak hal.
 
Namun mereka masih sering menghabiskan waktu bersama sebagai keluarga. Dan Pippa pikir memiliki keluarga dekat yang bisa menghabiskan waktu bersama adalah dambaan semua orang. 
 
Dalam voting ini, Pippa mengalahkan Kim Kardashian dan Victoria Beckham. Dengan perbedaan 25% dari hasil voting, Pippa berhasil menggeser posisi Kim dan Victoria dan berada di puncak hasil voting.

Baca juga: Gemasnya Pangeran George dan Putri Charlotte di Pernikahan Pippa Middleton

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)