home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Ceritakan Pengalaman Buruknya Hingga Derita Bulimia

Selasa, 15 Juli 2014 14:12 by ningcil | 4213 hits
IU Ceritakan Pengalaman Buruknya Hingga Derita Bulimia
innolife.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi penyanyi terkenal yang di usia yang cukup muda, IU pun telah melewati berbagai macam peristiwa yang jarang ditemui oleh anak gadis seusianya. Mulai dari tekanan dari keluarga sebelum ia debut, hingga dirinya yang sempat terkena gangguan makan.

Setelah sebelumnya membeberkan alasan mengapa dirinya tak melanjutkan studinya di universitas, IU juga mengungkapkan berbagai macam kesulitan yang ia hadapi di usia mudanya saat menjadi tamu di SBS ‘Healing Camp’.

Tak hanya tekanan dari orangtua sebelum dirinya memulai debut, pelantun ‘Peach’ ini juga bercerita tentang permasalahan dan pengalaman pribadinya, hingga gangguan makan yang pernah ia alami karena mendapatkan berbagai macam tekanan.

“Hatiku sangat kosong. Dalam waktu-waktu tertentu setelah debut, aku sering merasa cemas. Aku pun mengisi kekosongan tersebut dengan makan,” ujar IU. “Namun ketimbang merasa baik, aku selalu punya kecemasan dan berpikir jika masih ada sesuatu yang kurang.”

Baca juga: Konser Mini IU Sukses Dongkrak Rating 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' Sampai 3x Lipat

Disitulah IU menyadari jika dirinya mengalami gangguan makan atau bulimia. “Saat itu aku makan banyak hingga aku muntah dan bahkan hingga mencari pengobatan medis,” aku IU seperti dikutip Soompi.

Namun untungnya gangguan makan yang dialami IU sudah sembuh ya Dreamers! IU fighting!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (28/09), NCT resmi merilis foto teaser pertama untu kedua konsep album comeback ‘RESONANCE’ pt 1, yaitu ‘The Past’ dan ‘The Future’. Di mana keduanya juga merupakan dua versi dari album mendatang....
  • HOT !
    Changmin TVXQ adalah salah satu selebriti yang terpaksa harus menunda pernikahannya karena pandemi virus corona atau COVID 19. Kini, tanggal baru sudah ditentukan keluarga dan diumumkan oleh agensi....
  • HOT !
    Kabar baik datang dari mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin yang baru saja secara resmi diangkat menjadi direktur eksekutif dari IOK Company. Agensi tersebut diketahui menaungi aktor dan aktris ternama, salah satunya Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)