home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Ceritakan Pengalaman Buruknya Hingga Derita Bulimia

Selasa, 15 Juli 2014 14:12 by ningcil | 4628 hits
IU Ceritakan Pengalaman Buruknya Hingga Derita Bulimia
innolife.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi penyanyi terkenal yang di usia yang cukup muda, IU pun telah melewati berbagai macam peristiwa yang jarang ditemui oleh anak gadis seusianya. Mulai dari tekanan dari keluarga sebelum ia debut, hingga dirinya yang sempat terkena gangguan makan.

Setelah sebelumnya membeberkan alasan mengapa dirinya tak melanjutkan studinya di universitas, IU juga mengungkapkan berbagai macam kesulitan yang ia hadapi di usia mudanya saat menjadi tamu di SBS ‘Healing Camp’.

Tak hanya tekanan dari orangtua sebelum dirinya memulai debut, pelantun ‘Peach’ ini juga bercerita tentang permasalahan dan pengalaman pribadinya, hingga gangguan makan yang pernah ia alami karena mendapatkan berbagai macam tekanan.

“Hatiku sangat kosong. Dalam waktu-waktu tertentu setelah debut, aku sering merasa cemas. Aku pun mengisi kekosongan tersebut dengan makan,” ujar IU. “Namun ketimbang merasa baik, aku selalu punya kecemasan dan berpikir jika masih ada sesuatu yang kurang.”

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Disitulah IU menyadari jika dirinya mengalami gangguan makan atau bulimia. “Saat itu aku makan banyak hingga aku muntah dan bahkan hingga mencari pengobatan medis,” aku IU seperti dikutip Soompi.

Namun untungnya gangguan makan yang dialami IU sudah sembuh ya Dreamers! IU fighting!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)