home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luna f(x) Akan Terlibat dalam Debut Grup Indie Pertama SM Entertainment

Selasa, 15 Juli 2014 20:09 by citra09 | 2577 hits
Luna f(x) Akan Terlibat dalam Debut Grup Indie Pertama SM Entertainment
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengumumkan akan membentuk grup indie pertamanya, SM Entertainment yang telah berinvestasi ke label indie Baljunso kini mengumumkan siapakah artis SM yang akan terlibat dalam album perdana grup bernama Play the Siren tersebut.

Setelah sebelumnya berkolaborasi dalam proyek promosi perdana Play the Siren, salah satu member sekaligus main vocal f(x), Luna kini dikonfirmasi akan terlibat dalam single pertama Play the Siren yang berjudul ‘Dream Drive’.

“Lagu tersebut akan memiliki suara yang adiktif dan EDM powerful dengan melodi pop dan vokal yang dimiliki Luna akan memainkan peranan seperti vitamin dalam lagu ini,” tutur perwakilan Baljunso, dilansir Allkpop.

Baca juga: Luna f(x) Akan Debut Musikal Broadway

Play the Siren merupakan grup pertama label indie Baljunso yang bekerja sama dengan SM Entertainment dan terdiri dari member pria dan wanita.Mereka akan debut dengan merilis teaser via channel Baljunso dan SMTOWN di YouTube pada 17 Juli, sebelum merilis secara full pada 21 Juli.

Sebelumnya, Luna juga pernah ikut terlibat dalam event promosi secara global Play the Siren bertajuk ‘Baljunso World Wide Promotion’ yang disiarkan secara langsung melalui channel resmi SMTOWN. Yuk simak penampilannya:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)