home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Iklan Jun Ji Hyun Dituduh Jiplak Iklan Blake Lively?

Selasa, 15 Juli 2014 16:08 by ningcil | 3815 hits
Wah, Iklan Jun Ji Hyun Dituduh Jiplak Iklan Blake Lively?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris Korea Selatan Jun Ji Hyun kembali terlibat kontroversi dalam iklan yang dibintangi olehnya. Kali ini iklan televisi yang dibintangi oleh bintang ‘Man From the Stars’ ini dituduh melakukan plagiat atas iklan sebuah merk fashion ternama.

Jun Ji Hyun yang didapuk sebagai bintang iklan sebuah produk minuman alkohol Klaud baru saja terlibat sebuah kontroversi setelah iklannya tersebut dibandingkan dengan iklan komersial milik Gucci yang dibintangi oleh aktris Hollywood Blake Lively.

Dari beberapa perbandingan yang diambil oleh netizen, iklan Klaud yang dibintangi oleh pemeran Chun Song Yi tersebut pun menimbulkan pertanyaan apakah memang iklan tersebut merupakan tindakan plagiarisme terhadap iklan Gucci yang dibintangi oleh pemeran Serena di ‘Gossip Girl’ ini.

Beberapa poin dari iklan yang diplagiat adalah diawali dengan dua model cantik masing-masing iklan yang sedang menatap ke pemandangan gemerlap kota di malam hari. Tak hanya itu, gaun panjang bernuansa keemasan juga sama-sama dikenakan oleh Jun Ji Hyun dan Blake Lively. Rambut panjang kedua model juga sama-sama dibiarkan tergerai.

Tuduhan plagiarisme ini juga muncul setelah Gucci merilis iklan komersilnya terlebih dahulu, lebih tepatnya Agustus 2013 silam sementara iklan yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun baru rilis Mei tahun ini.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Menanggapi hal ini, perusahaan yang memproduksi iklan Klaud pun langsung membantah tuduhan plagiarisme pada iklan mereka.

Kepada Dispatch, secara resmi pihaknya mengatakan, “Iklan Klaud benar-benar asli haris kreatifitas kami. Ini bukanlah pragiarisme atau penghormatan apapun. Kami tak pernah melihat iklan Gucci saat kami mengerjakan iklan kami.”

Bagaimana menurut kamu Dreamers, apakah iklan yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun memang benar menjiplak iklan yang dibintangi Blake Lively? Yuk cek video di bawah ini!

(ncl) 

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)