home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain dan Jang Geun Diduga Hindari Uang Pajak Dalam Jumlah Besar?

Selasa, 15 Juli 2014 19:46 by ningcil | 3145 hits
Rain dan Jang Geun Diduga Hindari Uang Pajak Dalam Jumlah Besar?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejumlah selebriti Korea Selatan dilaporkan menghindari pajak hingga senilai ratusan juta. Lebih dari 10 selebriti, yang dua diantaranya adalah dua bintang Hallyu, yaitu Rain dan Jang Geun Suk juga ikut disebut-sebut dalam masalah ini.

Laporan ini seperti yang diungkapkan oleh beberapa media di Korea Selatan pada Senin (14/07), yang menyebutkan bahwa lebih dari 10 selebriti yang dua diantaranya adalah Rain dan Jang Geun Suk diselidiki atas dugaan menghindari pembayaran pajak hingga senilai ratusan juta.

Seperti yang dilaporkan oleh Soompi, para selebriti tersebut menyembunyikan uang penghasilan mereka selama beraktifitas di luar negeri ke Korea Selatan dengan menyimpannya di akun bank milik orang lain. Diduga, hal ini dilakukan agar mereka terhindar pajak yang harus dibayarkan.

Mengetahui rumor ini, agensi Rain, Cube DC pun membantah dan mengatakan jika kabar bahwa sang artis terseret dalam kasus ini adalah kabar palsu dan sama sekali tak benar. Pihaknya mengatakan jika prosedur keuangan dan akun bank yang mereka jalankan selama ini cukup transparan melalui akun bak resmi Cube DC.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Perwakilan Cube DC juga mengatakan jika pihaknya telah melaporkan semua penghasilan yang mereka dapatkan dari semua negara kepada Badan Pajak Nasional. Pihaknya juga bersedia memberikan keterangan yang transparan mengenai pajak penghasilan mereka.

Sama dengan agensi Rain, agensi Jang Geun Suk, Tree J Entertainment juga membantah dugaan tersebut pada Star News. “Hal ini sama sekali tak benar. Saat ini kami perlu memeriksa dengan jelas, sehingga kami perlu mengkonfirmasi rincian ini secara konkret. Sama sekali tak ada penghindaran pajak, “ ujar perwakilan Tree J Entertainment.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)