SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Mana Sih yang Berhasil Buat D.O EXO 'Jatuh Cinta' Dengan Jo In Sung?

Rabu, 16 Juli 2014 09:09 by pearl | 9535 hits
Film Mana Sih yang Berhasil Buat D.O EXO 'Jatuh Cinta' Dengan Jo In Sung?
newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Menghadiri konferensi pers untuk drama debutnya SBS 'It’s Ok It’s Love' (14/5), D.O EXO bercerita mengenai bagaimana ia sangat mengagumi aktor Jo In Sung.

Mengaku sebagai fans Jo In Sung sejak lama, cowok bernama asli Do Kyung Soo ini pun beberkan judul film apa yang paling ia sukai dari sang senior. “Aku benar-benar terkesan dengan penampilan dan karakter Jo In Sung sunbaenim dalam film ‘A Dirty Carnival’," katanya.

Saking ngefansnya, main vokal EXO ini pun mengaku jika ia pernah mengikuti gaya rambut Jo In Sung pada masa itu. "Sampai-sampai gaya rambutnya yang sangat pendek dalam film itu pun aku ikuti,” tutur D.O seperti yang dilansir dari Korean Herald.

'A Dirty Carnival' (2007) sendiri merupakan film laga hits yang mengisahkan mengenai seorang gangster kacangan, berusaha menyelamatkan keluarganya dengan mengambil kesempatan nekat untuk membunuh boss nya.

Baca juga: D.O EXO Hingga Jo In Sung Menang Piala Penghargaan Bergengsi '38th Blue Dragon Film Awards'!

D.O dan Jo In Sung pun semakin akrab satu sama lain selama proses syuting berjalan. Terlihat saat saat menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam konferensi pers ini, Jo In Sung membantu D.O menyelesaikan jawaban yang diminta para wartawan saat melihat juniornya tersebut gugup.

Selain sebagai pendatang baru dalam dunia akting, D.O juga bersyukur dapat banyak belajar dari para senior seperti Jo In Sung, Gong Hyo Jin, Sung Dong Il dan Lee Kwang Soo selama syuting. “Karena banyak yang membantuku, aku dapat menjalani syuting dengan hati yang lega dan nyaman,” tambahnya.

'It’s Ok It’s Love' yang akan dirilis mulai 23 Juli mendatang ini mengisahkan mengenai hubungan beberapa orang dengan masalah mereka masing-masing yang berkumpul disebuah klinik mental. Siapa yang sudah gak sabar nonton drama yang satu ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)